Sukses

Lifestyle

Indonesia Sabet Juara Ketiga Di Ajang Miss World 2016

Anak bangsa rupanya kembali membawa kabar gembira dari kancah internasional. Kali ini kabar membanggakan tersebut hadir dari ajang Miss World. Di kontes kecantikan internasional tersebut, Miss Indonesia Natasha Manuella sukses masuk tiga besar. Meskipun tak mendapatkan gelar juara namun Indonesia sudah sangat bangga Natasha menduduki peringkat ke-3 alias 2nd runner up.

Foto: copyright instagram/natashamanuella

Dilansir oleh KapanLagi.com (19/12), Natasha berhasil melalui babak demi babak dengan baik di malam final Miss World 2016. Natasha pun sukses melaju ke babak 10 besar dan memberikan jawaban memuaskan. Lolos di babak tersebut ia kembali maju ke babak 5 besar.

Akhirnya Natasha masuk ke babak tiga besar bersama Miss Puerto Rico, Stephanie del Valle dan Miss Dominica, Yaritza Miguelina Reyes Ramirez. Sayangnya Natasha harus berpuas dengan berada di peringkat 3.

Foto: copyright instagram/indopageants

Untuk kedua kalinya Indonesia masuk ke babak 3 besar ajang Miss World. Tahun lalu, wakil Indonesia yakni Maria Harfanti juga sukses masuk ke tiga besar dan membawa pulang gelar yang sama. Kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh para wakil Indonesia ini diharapkan mampu membuat negara kita jadi perhatian dunia. Sebelumnya Indonesia sudah memenangkan mahkota Miss International dan sekarang masuk 3 besar Miss World 2016. Semoga wakil-wakil lainnya juga mampu membanggakan negeri kita tercinta ini ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading