Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Albert, Kucing Lucu dengan Mata Biru Menggemaskan

Apakah kamu adalah seorang penyayang binatang? Meski bukan seorang penyayang binatang, sudah sepantasnya bagi kita semua untuk senantiasa berlaku baik dan sayang terhadap semua jenis binatang. Walau di rumah tak ada binatang peliharaan, bukan berarti kita tak boleh sayang dengan binatang bukan?

Oh iya, ngomongin soal binatang peliharaan, umumnya kita akan memelihara kucing atau anjing di rumah. Kedua hewan tersebut merupakan hewan yang tak hanya lucu, menggemaskan dan mudah dalam perawatannya saja. Lebih jauh, kucing serta anjing juga merupakan hewan peliharaan yang setia sekaligus bisa dijadikan sebagai sahabat atau sekedar teman.

Kucing serta anjing juga merupakan hewan peliharaan yang imut lagi menggemaskan juga istimewa. Seperti seekor kucing bernama Albert berikut ini. Dikutip dari laman boredpanda.com, Albert dikatakan sebagai hewan menggemaskan juga istimewa. Kenapa kucing ini istimewa? Albert adalah kucing dengan bulu yang sangat halus dengan corak yang cantik. Yang bikin gemas, kucing ini memiliki mata biru metalik yang bisa berubah warna.

Warna bola mata Albert adalah biru kehitaman. Sesekali waktu, bola matanya akan terlihat biru muda seperti langit, tapi di lain waktu warna bola matanya akan terlihat biru di pinggir dan menghitam di tengah. Mau tahu seperti apa pesona Albert? Ini fotonya.

Albert si kucing dengan bola mata warna biru super indah nan cantik | Photo: Copyright boredpanda.com

Gimana Ladies, percaya kan kalau Albert adalah kucing yang sangat lucu dan menggemaskan? Kostum-kostum lucu yang dipakaikan pemilik Albert membuat kucing ini makin menggemaskan. Ditambah lagi ekspresi Albert yang sendu-sendu unyu membuat kucing ini unyel-able. Beda dengan kucing 'cantik' yang sering manja, Albert justru ceria, suka bermain dan jalan-jalan di luar rumah.

Saat ini sendiri, Albert telah menjadi salah satu kucing yang punya banyak fans di seluruh dunia. Akun Instagram yang dibuat untuknya diikuti oleh 450 ribu followers. Setiap fotonya selalu mendapat ribuan like dan puluhan komentar dari netter. Seorang netter mengatakan, "Albert sangat lucu. Matanya sangat indah. Aku ingin punya kucing sepertinya." Netter lain berkomentar, "Lihatlah dia. Dia sangat lucu."

Untuk mengetahui lebih banyak foto tentang Albert, yuk simak sama-sama galeri fotonya di bawah ini. ^_____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading