Sukses

Lifestyle

Cute, Beruang Ini Tertangkap Kamera Begitu Akrab Dengan Anjing

Ketika melihat beberapa hewan yang berbeda spesies dan buas tapi bisa saling akrab satu sama lain memang menjadi salah satu hal yang begitu menyentuh hati dan menyenangkan. Ini juga menjadi salah satu hal yang bisa membuat kita merasa kagum juga gemas. Ngomongin soal hewan yang berbeda spesies namun akrab, kali ini moment yang begitu akrab dan hangat datang dari seekor beruang kutub bersama seekor anjing di Kanada.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, seekor beruang kutub liar berwarna putih dengan tinggi hampir 2 meter dan berat hampir 300 kg tertangkap kamera telah membelai seekor anjing dengan lembut dan hangat. Beruang tersebut bahkan terlihat sangat dekat dengan si anjing dan tak menampakkan sedikit pun sifat buas alami yang dimilikinya.

Beruang kutub membelai kepala anjing | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Mengenai potret beruang beserta anjing ini sendiri pertama kali diposting oleh seorang pria bernama David De Meulles asal Manitoba. Secara tidak sengaja, ia menangkap moment menggemaskan di mana seekor beruang kutub liar sedang melindungi anjing kutub yang dipekerjakan oleh tuannya untuk menarik kereta di atas hamparan es. Saat itu kemungkinan besar bahwa si anjing yang tubuhnya dirantai sedang beristirahat. Saat istirahat inilah, beruang kutub mendekatinya. Bukannya memakan atau mencakarnya, beruang kutub tersebut justru membelai lembut kepala anjing dan coba bermain dengannya.

David mengatakan, "Ini adalah moment yang begitu langka. Ini juga merupakan salah satu hal yang sangat jarang terjadi. Beruang itu begitu lembut dan ramah. Ia sama sekali tidak menyakiti anjing. Keduanya seperti teman akrab yang telah lama bersama. Ini adalah pemandangan yang sangat indah. Aku hampir tidak percaya bahwa hewan buas yang begitu besar menaruh sikap yang ramah dan lembut terhadap hewan lain di sekitarnya."

Beruang kutub yang sangat akrab dengan anjing | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ladies, moment yang begitu menggemaskan dan mengesankan ya. Kita semua tentu berharap bahwa siapapun yang ada di dunia ini akan senantiasa ramah dan lemah lembut terhadap siapapun serta apapun di sekitarnya. Semoga, kisah dari beruang ini mengajarkan kita semua untuk senantiasa berbuat baik dan ramah kepada siapapun meski kita adalah seseorang yang kuat atau berpengaruh dan hebat. Semoga, kita semua juga senantiasa bisa menjadi pribadi yang rendah hati

(vem/mim)
Loading