Sukses

Lifestyle

Kitchenette, Nikmati Ragam Makanan Enak Seperti Di Rumah Sendiri

Masakan rumah memang selalu dirindukan jika kita bepergian, makanan ini memang tidak ada tandingannya. Nah, jika ingin merasakan suasana makan di rumah kamu dapat merasakan berkunjung ke restoran Kitcnette yang memiliki konsep sebagai sebuah tempat berkumpul yang dirancang untuk membuat konsumen merasa berada di dapur rumah seorang teman baik yang jago masak.

Kitchenette menyajikan masakan rumahan, kopi terbaik, dan masakan favorit international comfort foods lain. Interiornya dipenuhi dengan perabotan dapur yang unik seperti kabinet-kabinet dan aksesoris dapur. Kesan berantakan namun tertata memang sengaja diberikan untuk menunjukkan kenyamanan bersantap di Kitchenette. Menu andalan bisa dinikmati dengan pilihan yang sangat beragam.

Enchiladas "carne molida" baked with chili con carne, jalapenos, cheddar cheese sauce & sour cream (atas), Lasagna a la nonna with bechamel & a hearth tomato sauce (bawah)/ copyright by Vemale.com/Anisha

"Menu-menunya disesuaikan dengan masakan yang rumahan sekali jadi pengunjung yang ingin merasakan makan di rumah sendiri bisa datang ke sini, suasana restoran ini pun sangat homy dan nyaman sekali seperti makan layaknya di rumah," ujar Yohannes Raynald Soeharto, selaku Assistant Group Marketing Manager Kitchenette & Public Markette.

Suasana Kitchenette/copyright by Vemale.com/Anisha
Sebagai restoran terbaik untuk menghabiskan waktu santai dengan sajian international comfort food, tahun ini Kitchenette menyambut holiday season dengan menu-menu lezat terbaik! Beragam pilihan hidangan Asia hingga Eropa siap memanjakan cita rasa konsumen.

Classic double cheese burger, red cheddar, tomato, lettuce&pickles with potato chips (atas), Vietnamese fried spring rolls, minced chiken, carrot, jicama, & chili vinegar sauce (bawah)/ copyright by Vemale.com/Anisha

"Kini Kitchenette ada 12 menu makanan Asia. Ini menu tambahan yang lebih banyak menu Asianya, jadi sesuai dengan pelanggan Indonesia yang lebih familiar dengan nasinya. Menu ini akan ada terus di Kitchenette tidak hanya di holiday season saja. Namun tetap ada menu western juga, jadi 50:50 dengan menu Asia," tambahnya.

Nah, gimana ladies? Tertarik? Harganya pun sangat terjangkau, untuk makanan harga mulai Rp59 ribu - Rp125 ribu.

(vem/asp/feb)
What's On Fimela
Loading