Sukses

Fashion

Sandwich Djournal Coffee, Sajian Hangat di Hari yang Menyenangkan

Saat minum segelas kopi, tak lengkap rasanya jika tidak makan kudapan sebagai pelengkap waktu minum kopi. Salah satu kudapan tersebut adalah sandwich, yang dapat dikreasikan dengan berbagai macam isian. Hmm, semakin pas untuk menikmati waktu santai kamu.

Demi memanjakan pelanggannya, Djournal Coffee pun menghadirkan lima pilihan sandwich lezat yang praktis dan tentu saja mengenyangkan. Sandwich ini bisa langsung kamu makan di Djournal Coffee, atau bisa dengan grab n go jika ingin menikmatinya di kantor atau rumah bersama teman-teman. Sandwich ini dibungkus secara praktis yang mempermudah kamu untuk menikmatinya kapan pun dan di mana saja.

“Sandwich kita ada yang sudah mulai dijual di akhir Oktober, ada yang baru akan dijual 21 November nanti. Pelanggan kita memang sukanya taste western, kelebihan sandwich kita memakai bahan dengan kualitas terbaik dan selalu fresh, karena made by order. Selain itu, pelanggan kita kalau pesen kopi itu pasangannya pastry atau sandwich. Jadi, pelanggan bisa makan langsung di Djournal, bisa juga grab n go,” ujar Sarah Merci, Brand Manager of Djournal Coffee. Untuk menikmati sandwich ini, harga yang dipatok Djournal Coffee mulai dari Rp 37000 - Rp 65000.

Berikut adalah 5 sandwich yang bisa kamu nikmati di Djournal Coffee.

1. Peanut Butter Jelly:

copyright: redaksi vemale

Bagi kamu pencinta manis, roti panini dengan selai kacang, selai strawberry, dan unsalted butter ini cocok menjadi pilihanmu

2. Premium Roast Beef Steak

copyright: redaksi vemale

Premium Roast Beef Steak adalah roti ciabata dengan steak brisket daging sapi, jamur portobello, keju cheddar merah, sweet honey mustard, red onions, romaine lettuce, dan mayonnaise.

3. Pesto Caprese Sandwich (menu vegetarian)

copyright: redaksi vemale

Nah, jika kamu adalah seorang vegetarian, kamu bisa pilih roti ciabata dengan saus pesto, irisan tomat, keju buffalo mozzarella, dan aragula yang segar.

4. Black Olive Salami Sandwich

copyright: redaksi vemale

Roti ciabata dengan salami daging sapi, zaitun hitam, irisan tomat, mozzarella, romaine letuce, dan spicy mustard.

5. Roasted Chicken Tomato Sandwich

copyright: redaksi vemale

Roasted Chicken Tomato Sandwich adalah roti panini bertabur biji wijen, tomat kering, irisan ayam panggang, irisan ham ayam, romaine lettuce, dan mayonnaise.

Hmm, bagaimana Ladies? Tertarik untuk mencoba? Yuk, segera ngopi cantik dan nikmati sajian sandwich yang enak dan spesial di Djournal Coffee.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading