Sukses

Lifestyle

Colette & Lola, Bikin Nagih Dengan Pie Cake-nya Yang Spesial

Bagaimana jadinya apabila kerenyahan pie dan kelembutan cake dipadukan dalam sebuah kreasi rasa yang berbeda?

Nah cita rasa berbeda ini dapat kamu rasakan di Colette & Lola. Kamu dapat merasakan dessert pie cake favoritmu, seperti Choco Break dan Red Velvet.

"Dua rasa baru pie cake kali ini sangat berbeda. Biasanya cake kan diisi dengan buah, namun sekarang kita menciptakan pie dengan cita rasa berbeda, seperti menggunakan almond dan cokelat yang lebih cruncy dengan krim yang spesial," ungkap Ayu Paramita

Corporate PR Manager Ismaya.

"Sedangkan untuk red velvet kita tetap mempertahankan cita rasa chesee tart. Jadi pie-nya ada di bawah namun pada bagian atas terdapat sponge cake ditambah cream jadilah pie cake," tambah Ayu Paramita.

copyright by Vemale.com/ Colette & Lola

CHOCO BREAK

Penggila cokelat pasti mengenal Kit-Kat, wafer renyah yang selalu ada untuk menemani di waktu senggang. Pie cake pun menyiapkan potongan-potongan wafer Kit-Kat di sekeliling pie almond dan sponge cake cokelat yang lembut, ditambah dengan topping krim segar dan homemade cream custard yang akan menambah manis di lidah.

copyright by Vemale.com/ Colette & Lola

RED VELVET

Ini bukan red velvet yang biasa kamu temukan, karena pie cake ini lebih renyah dengan almond pie sebagai gigitan pembuka. Setelah itu kamu akan merasakan paduan cheese tart dan red velvet sponge cake, bersamaan dengan topping krim segar dan tidak ketinggalan, macaroon merah yang lezat sebagai penutup.

Hem, tambah penasaran seperti apa kan? Kenapa tak coba mampir ke Colette & Lola saja?

(vem/asp/feb)
What's On Fimela
Loading