Sukses

Lifestyle

Sushi Kaz Di Riverside Inc, Sushi Beef Spesial Yang Wajib Coba

Menikmati sushi berbahan dasar dari ikan segar seperti salmon, pasti sudah tidak asing lagi di lidah kamu kan? Namun kini, para pelaku industri makanan asal Jepang telah banyak melakukan inovasi dalam meracik makanan khas Jepang ini.

Salah satunya seperti yang ditawarkan di restoran asal Jepang, Sushi Kaz dari Riverside Inc ini. Diungkapkan General Manager Strategic Planning and Development Division Riverside Inc, Kazuki Kawabata, di sini akan mempersembahkan sushi yang dikolaborasikan dengan daging panggang khas Jepang.

"Kali ini kami akan membuat sushi yang disajikan dengan yakiniku. Niku sushi menjadi terkenal beberapa tahun terakhir di Jepang dan ditambah dengan saus khas dari restoran kami sendiri," papar Kazuki.

Akan ada dua menu Sushi yang terbuat dari beef asli Australia, yang bisa kamu Nikmati di area khusus Food Society, Mall Kota Kasablanka, hingga tanggal 14 November.

copyright by Vemale.com/Anisha Saktian putri

Dua menu tersebut ialah Broiled sashimi rice bowl yang menggunakan tuna, salmon, udang zukini, pumpkin, beef, serta nasi serta Broiled beef sushi and roll dengan menggunakan Australian beef yang dibakar.

Sushi Kaz sendiri ialah restoran Jepang yang menyediakan makanan dengan berbagai genre dan sudah memiliki empat toko di pusat Tokyo. Toko ini pun sudah berdiri selama 25 tahun sejak tahun 1991. Bertujuan menciptakan masa depan Jepang yang sudah lebih dari 30 tahun pengrajin menyajikan hidangan sebagai koki.

"Kamu dapat menikmati hidangan seperti sashimi, sushi, grilled fish, dan tempura," tambah Kazuki.

Jadi ingin coba sushi dari beef berkualitas kan ladies?

(vem/asp/feb)
What's On Fimela
Loading