Sukses

Lifestyle

A&W Luncurkan Dessert Baru, Favorit Personil JKT48 Juga Lho!

Shania, Nabila, Ve, serta Haruka yang tergabung dalam JKT48 ternyata menyukai berbagai dessert. Kudapan manis ini dapat membuat mereka lebih semangat.

"Dessert memang sangat penting bagi kita karena kita tiap hari harus latihan jadi butuh dessert untuk bantu kita biar nggak bete, tambah semangat dan senang," ujar Nabila Personil JKT48.

Mereka menyukai berbagai makanan manis seperti es krim, waffle, milkshake, pannacota dan caramel. Berbagai makanan tersebut pun bisa mereka nikmati di A&W karena restoran khas Amerika ini menyediakan menu baru seperti Pannacota Caramel, Sundea Caramel Almond, Waffle Ice Cream Caramel Almond, dan Milkshake Caramel Macchiato with Pannacotta.

Sundae dan Milkshake/ copyright by Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Bahkan empat varian dessert Caramel Almond Magic dari A&W ini dapat menggambarkan kepribadian mereka.

Seperti Shania yang menyukai Pannacota Caramel yang bisa menggambarkan dirinya seperti gadis yang spontan, sederhana, gadis yang memiliki senyum yang manis.

Ice Cream Caramel Almond/ copyright by Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Nabila yang menyukai Sundae Caramel Almond memiliki kepribadian yang pandai bergaul, ramah, lucu, serta selalu melihat kehidupan dengan pandangan positif.

Lalu, Ve yang menyukai waffle ice cream caramel almond ialah sosok yang elegan serta fashionable. Sedangkan Haruka lebih menyukai milkshake yang dapat menggambarkan ia yang selalu ceria.

"Walau pun dessert manis, tapi manisnya untuk varian caramel almond magic ini tidak membuat enek, harganya cukup terjangkau mulai dari sembilan ribu sampai tiga puluh delapan ribu," ujar Suryo Wiratno selaku Product Devopment and Quality Assurance Manager A&W.

(vem/asp/feb)
Loading