Sukses

Lifestyle

Naik Tangga Sambil Akrobatik, Kakak Adik Pecahkan Rekor Dunia

Untuk bisa memecahkan rekor dunia dan mencatatkan namanya di Guinness Book World Record, seseorang perlu melakukan aktivitas atau keahlian yang luar biasa mengesankan. Aksi yang luar biasa tersebut bisa seperti yang telah dilakukan oleh kakak beradik asal Vietnam berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, kakak adik yakni Quoc Co Giang dan Quoc Nghiep Giang baru saja memecahkan rekor dunia dengan naik tangga sambil melakukan gerakan akrobatik yang bakal bikin siapa saja tercengang. Di tangga depan Gereja Katedral Girona, Spanyol, dua bersaudara tersebut naik tangga dengan posisi kepala didekatkan atas bawah. Selanjutnya, mereka mengatur keseimbangan dan naik tangga secara perlahan.

Co dan Nghiep saat naik tangga | Photo: Copyright asiantown.net

Aksi yang terbilang sangat mustahil dilakukan itu sendiri dilakukan pada hari Jumat (23/12) dan disiarkan secara langsung di stasiun TV setempat. Aksi keduanya juga dilihat secara langsung oleh beberapa masyarakat serta perwakilan dari Guinness Book World Record. Setelah berhasil menaiki 90 anak tangga dalam waktu 52 detik, Co dan Nghiep resmi ditetapkan sebagai pemegang rekor dunia terbaru atraksi akrobat ini menggantikan Tang Tao dan Zengxian asal China.

Penasaran kira-kira seperti apa gerakan akrobatik yang dilakukan Co dan Nghiep? Simak baik-baik videonya berikut ini.

 

Video: Copyright YouTube.com/El Nacional.cat



Atraksi yang sangat keren dan luar biasa mengesankan ya Ladies. Tidak semua orang bisa melakukan atraksi ini. Pasalnya, ini hanya bisa dilakukan oleh para ahli yang sudah sering berlatih. Butuh keahlian, konsentrasi dan keseimbangan terbaik agar atraksi berjalan dengan lancar. Salah sedikit saja dalam melakukan atraksi, sangat fatal akibatnya.

Buat Co dan Nghiep, selamat atas prestasi dan gelar penghargaan yang diterima. Semoga, atraksi yang dilakukan bisa membuat keduanya semakin lebih baik lagi dalam berkarya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading