Sukses

Lifestyle

Sosok Agus Yudhoyono Di Mata Annisa Pohan, Romantis Nggak Sih?

Ladies pasti sudah tak asing dengan sosok ini. Yup, Agus Yudhoyono adalah putra pertama dari mantan Presiden RI yakni bapak SBY. Kini Agus Yudhoyono tengah mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Sosoknya banyak dikagumi masyarakat. Lalu bagaimanakah Agus Yudhoyono di mata sang istri? Apakah Agus adalah sosok suami yang romantis?

Dilansir oleh KapanLagi.com (29/12), lebih dari 10 tahun sudah Annisa Pohan menjalin rumah tangga dengan Agus Yudhoyono. Keluarga kecil mereka ini terkesan sangat hangat dan bahagia. Keduanya pun tak jarang mengunggah momen kemesraan keduanya di sosial media. Nah, bagaimana sih keromantisan Agus di mata Annisa?

"Mas Agus itu bukan tipe yang mengumbar kata-kata. Saya juga nggak senang dengan cowok yang suka bikin kata-kata manis tapi nggak bertanggung jawab. Suami saya orangnya sangat bertanggung jawab," katanya.

Meskipun tak suka mengumbar kata-kata mesra ternyata Agus sering sekali memberikan kejutan untuk Annisa di momen-momen spesial. Salah satunya adalah saat Annisa berulang tahun di 20 November kemarin. Agus memberi kado sebuah lagu.

"Tapi dia suka kasih kejutan kalau hari spesial waktu ulang tahun atau anniversary. Waktu ulang tahun saya yang terakhir dia nggak ngasih surprise apa-apa, karena saya tahu dia sibuk banget. Terus ternyata dia menyempatkan diri mampir di salah satu studio milik teman, terus dia ngerekam sebuah lagu, hadiah untuk saya. Saya seneng banget karena saya tahu banget waktu itu dia sibuk banget, tapi dia sempetin mampir," lanjutnya.

Annisa jelas sangat suka dengan kado spesial yang diberikan oleh suaminya itu. Apalagi lirik lagunya sangat bagus dan penuh makna. Tentu Annisa merasa sangat bahagia.

"Lirik lagunya juga bagus judulnya Dia, bermakna. Di-post langsung lagi di Instagram, modal nekat dia jadi nggak hanya untuk kalangan terbatas," pungkasnya.

Nah lho, romantis banget dan bikin iri kan Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading