Sukses

Lifestyle

Ssst, Jangan Sepelekan 6 Hal Kecil Ini Jika Ingin Sukses Berkarir

Hal besar dimulai dari hal kecil, pernah mendengar ungkapan ini? Yup, setiap langkah besar dimulai dari langkah kecil. Tidak ada kesuksesan yang datang secara tiba-tiba, semua butuh proses. Maka jangan sepelekan hal kecil yang kamu lakukan. Kebiasaan sepele pun akan membantu meningkatkan karier. Terlihat sepele, justru hal inilah yang akan mengantarmu ke gerbang kesuksesan.

Ladies, berikut adalah 6 hal kecil yang akan menjadi kunci sukses kamu di masa depan. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Sarapan Pagi Itu Penting

    Jangan sepelekan sarapan. Makan pagi akan membuat kamu lebih bersemangat. Tidak hanya itu sarapan akan membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan energi sepanjang hari. Jangan meninggalkan sarapan dengan alasan diet. Energi penting membantu kamu dalam menyelesaikan tugas.

    Stop Menunda

    Mulai sekarang berhenti menunda pekerjaan. Kerjakan semua pekerjaan yang dilimpahkan padamu saat itu juga. Menunda pekerjaan tidak akan membuat semua masalah selesai, justru akan menghambat dan menambah masalah yang baru.

    Meja Kerja Bersih, Mood Booster

    Bekerja di meja yang bersih akan membuat kamu semangat dan membangun energi positif. Meja yang berantakan justru membuatmu malas. Tidak hanya itu, meja berantakan akan membuat kamu kesulitan mencari barang yang kamu butuhkan. Maka usahakan untuk membereskan meja kerja kamu menjelang pulang kerja. Sehingga keesokan harinya kamu sudah siap mulai bekerja tanpa terganggu melihat meja kerja yang berantakan.

    Catat

    Biasakan untuk mencatat apa yang akan kamu lakukan. Catatan ini akan membantu kamu untuk mengingat rencana, sehingga tidak ada rencana yang berakhir tanpa realisasi. Mencatat juga penting untuk mengetahui progres rencana kerja kamu.

    Jangan Lupa Bergerak

    Sepanjang waktu berada di depan komputer jangan membuat kamu lupa untuk bergerak. Lakukan gerakan kecil untuk meregangkan otot yang kaku setelah duduk sekian lama. Kamu juga dapat berjalan santai di sekitar kantor, untuk membantumu tetap fit dan segar.

    Ngobrol, Dong!

    Kamu bekerja memiliki rekan kerja. Jangan cuek saja, ajak mereka untuk berkomunikasi. Obrolan ringan saat makan siang akan membuat hubungan semakin hangat. Tapi ingat ngobrolnya jangan soal gosip kantor ya. Apalagi membicarakan teman kantor yang lain.

Ladies, demikian 6 hal sederhana yang akan membawa kamu ke tangga kesuksesan. Sudah siap untuk bersinar? Enjoy, it.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading