Sukses

Lifestyle

Orang Yang Sukses Meraih Mimpi Selalu Punya 2 Hal Ini Dalam Hidup

Jika kamu bisa melakukan sesuatu atau ingin jadi apapun di dunia ini, kamu bisa melakukannya. Entah itu jadi penyanyi, guru, penulis, dokter, wirausaha kaya atau yang lainnya. Begitu juga jika kamu ingin melakukan hal-hal seperti diet, keluar dari lilitan utang atau beli mobil mewah.

Kamu bisa melakukannya, tak peduli seberapa kecil kemungkinannya. Mengapa bisa seyakin itu? Karena orang lain bisa melakukannya. Yang membuat perbedaan mengapa orang bisa sukses dan biasa-biasa saja adalah karena dua faktor berikut ini.

    Ambisi

    Secara sederhana diartikan sebagai keinginan kuat meraih tujuan diikuti dengan kegigihan dan keyakinan bisa meraihnya. Yang menjadi poin terpenting dalam sebuah ambisi adalah, seberapa besar kamu menginginkannya. Orang bahkan bisa mengatakan kamu 'gila' karena punya keinginan menggebu terhadap suatu hal, namun inilah yang justru membuatmu berbeda, dan semakin dekat dengan kesuksesan.

    Kerja keras

    Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan kamu tahu kamu yakin bisa meraihnya. Kamu tahu bahwa kesuksesan tak dapat diraih hanya lewat omongan, juga tak bisa diraih secara instan. Maka kamu tahu yang harus kamu lakukan adalah mengerahkan segala usaha dan kerja keras untuk mewujudkannya.

Yang membuat orang-orang sukses berbeda dari orang biasa adalah mereka punya pemikiran yang berbeda. 1) Mereka punya tujuan jelas dan tahu apa yang harus dilakukan. 2) Mereka fokus, tidak takut gagal dan tidak pantang menyerah. 3) Mereka berani ambil risiko dan berkorban. 4) Mereka punya strategi meraih sukses. 5) Mereka berpikiran positif dan percaya pada kemampuan diri sendiri.

Jadi, rumusnya cukup sederhana: Ambisi + Kerja Keras = Mimpi jadi nyata (Kesuksesan). Kira-kira kamu sudah punya keduanya belum?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading