Sukses

Lifestyle

Demi Dapat Predikat Wanita Barbie, Dua Wanita Cantik Bertengkar

Siapa yang tak tahu dengan sosok Barbie? Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang tahu siapa itu Barbie. Barbie yang merupakan boneka dengan wajah sangat cantik dan bentuk tubuh ramping serta nyaris sempurna setidaknya telah membuat banyak wanita terobsesi menjadi sepertinya. Seperti yang dilakukan oleh dua wanita asal Moskow, Rusia berikut ini.

Karina (kiri) dan Tatiana (kanan) | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, dua wanita tersebut bernama Tatiana Tuzova dan Karina Barbie. saking terobesinya menjadi wanita Barbie, keduanya bahkan telah terlibat pertengkaran dan perseteruan yang berlangsung selama bertahun-tahun. Puncaknya, keduanya saling melaporkan satu sama lain ke pihak berwajib dengan tuduhan pencemaran nama baik juga plagiat lagu maupun foto dan penampilan.

Tatiana menuduh Karina bahwa ia telah menjiplak gaya berpenampilan, lagu dan fotonya | Photo: Copyright asiantown.net

Tatiana Tuzova (30) melaporkan Karina atas tuduhan plagiat penampilan, menjiplak lagu dan mencemarkan nama baik. Tatiana menganggap bahwa Karina telah menyebarkan foto-fotonya ke majalah serta saluran TV tanpa sepengetahuannya sebelumnya. Tatiana mengatakan, "Dia telah melakukan apa yang aku lakukan. Dia menjiplak laguku dan berfoto sepertiku. Aku tidak terima dengan hal ini."

Sedangkan Karina mengaku bahwa ia berpenampilan seperti Barbie karena ia memang merasa cantik seperti Barbie. Bukan meniru Tatiana atau menjiplak penampilannya. Karina bahkan menganggap bahwa ia sangat cantik dan lebih pantas menyandang gelar wanita Barbie jika dibandingkan dengan Tatiana.

Tatiana mengaku bahwa dirinyalah wanita Barbie | Photo: Copyright asiantown.net
Sementara itu, Rita Stasseenhertz, seorang administrator dari Freks & Celebrities Internet Forum mengungkapkan jika baik Tatiana dan Karian sudah terlibat perseteruan cukup lama mengenai penampilan mereka. Keduanya sama-sama ingin mendapat predikat sebagai wanita Barbie. Keduanya juga bekerja di bidang yang sama yakni sebagai penyanyi serta model. Keduanya bahkan selalu berpenampilan sangat mirip satu sama lain untuk terlihat seperti Barbie.

Kalau menurut kamu nih Ladies, siapa sih yang terlihat seperti Barbie sungguhan? Semoga, baik Tatiana maupun Karina bisa berdamai satu sama lain. Siapapun yang menyandang predikat sebagai wanita Barbie, semoga itu bisa diterima oleh keduanya dengan lapang dada.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Patut Dipuji, Aksi Ibu Selamatkan Bendera Merah Putih saat Hujan Ini Viral
Artikel Selanjutnya
Jagain Jodoh Orang, 3 Tahun Pacaran Akhirnya harus Tegar