Sukses

Lifestyle

Super Cute, Bayi Ini Punya Rambut Jabrik Sejak di Kandungan

Tak seperti bayi-bayi lainnya yang saat lahir belum memiliki banyak rambut, seorang bayi super cute dan bikin gemas bernama Oliver Dunn justru memiliki rambut yang tebal dan memiliki gaya super unik. Dikutip dari laman metro.co.uk, bayi Oliver memiliki rambut yang lebat dan jabrik. Gaya rambut ini bahkan telah dimilikinya sejak ia masih berada di dalam kandungan.

Bayi Oliver punya rambut jabrik yang super unik dan menggemaskan | Photo: Copyright metro.co.uk

Bayi super menggemaskan yang kini berusia 5 bulan ini kini telah menjadi bayi yang begitu menarik perhatian semua orang. Rambutnya yang lebat dan jabrik lah yang membuatnya jadi begitu terkenal. Rambutnya juga lah yang membuatnya menjadi seorang bayi cute, bikin gemas dan lucu banget.

Kini, rambutnya telah tumbuh sepanjang 5 inci atau setara dengan 13 cm. Setiap bulannya, rambut Oliver tumbuh hingga 1 inci atau 2,5 cm. Bayi yang berasal dari Nampa, Idano, Amerika tersebut dikatakan telah memiliki gaya rambut jabrik sejak di dalam kandungan.

Bayi Oliver telah memiliki rambut jabrik sejak ia masih di dalam kandungan | Photo: Copyright metro.co.uk

Meski telah disisir rapi dan dipakaikan minyak rambut, rambut Oliver akan tetap jabrik dan berdiri tegak. Selama ini, orang tuanya yakni Angie dan Brian Dunn telah mencoba berbagai cara untuk membuat rambut buah hatinya bisa tertata dengan rapi. Sayang, rambut buah hatinya tersebut akan selalu kembali jabrik dan berdiri tegak.

Angie mengatakan, "Oliver lahir dengan kepala yang sudah penuh rambut. Sejak lahir, rambutnya tak berkurang sedikit pun. Rambutnya justru tumbuh semakin lebat dan berdiri tegak seperti baru terkena setrum. Kini rambutnya sudah sepanjang 5 inci. Tampaknya, rambutnya tak akan berhenti tumbuh."

Bayi Oliver bersama sang bunda yakni Angie | Photo: Copyright metro.co.uk

"Bentuknya tetap seperti itu. Seperti baru terkena setrum atau menggunakan hair spray. Aku telah berusaha melakukan berbagai cara untuk membuat rambutnya lebih tertata dan tidak berdiri tegak. Usahaku nampaknya belum menuai keberhasilan. Saat aku dan istriku mengajaknya jalan-jalan ke luar rumah, banyak orang merasa heran padanya. Buah hati kami telah menjadi pusat perhatian. Meski begitu, ia terlihat sangat bangga, bahagia dan merekahkan senyum manisnya setiap ada orang yang kagum dengan rambutnya. Ia adalah buah hati terbaik kami," tambah Brian.

Wih, gaya rambut yang super cute dan menggemaskan ya. Tetap sehat dan selalu tunjukkan senyum manismu ya Oliver.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading