Sukses

Lifestyle

Ramadan de Karakoy Atria Hotel Malang, Nikmati Menu Timur Tengah

Menyambut bulan Ramadan, Atria Hotel Malang pun telah menyiapkan beberapa hal baru, salah satunya adalah menghadirkan festival kuliner yang dapat menggugah selera saat berbuka puasa. Festival buffet makanan ini bernama "Ramadan de Karakoy" yang punya maksud Ramadan di Kota Karakoy.

Karakoy adalah salah satu kota di Istanbul yang dikenal dengan keanekaragaman kuliner ala Timur Tengah. Dalam Festival Buffet Ramadan kali ini Atria Hotel Malang menyajikan beberapa menu khas Timur Tengah seperti Tandori Chicken, Fish Massala, Beef Kebab, Dawood Basha, Potato Kebab, Briyani Rice, Noodle & Fried Rice Station dan berbagai jenis hidangan lain seperti takjil dan jajanan yang menggugah selera.

Biryani Rice/ copyright by Vemale.com/Febi

Untuk dapat menikmati semua kuliner ini, tamu cukup membayar Rp119 ribu net/person dan sudah bisa menikmati ALL YOU CAN EAT buffet dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di Canting Restaurant.

Tandori Chicken (atas) dan Beef Kofta (bawah)/ copyright by Vemale.com/Febi

Selain Ramadan de Karakoy, Atria Hotel Malang juga menyediakan beberapa promosi aneka macam Takjil dengan harga Rp40 ribu net/person dan paket meeting dengan harga khusus mulai Rp150 ribu per orang.

Chef Gatot Atria Hotel Malang/ copyright by Vemale.com/Febi

Bukan hanya itu, Atria Hotel Malang juga berencana meluncurkan Food Truck yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2017 mendatang di Lapangan Rampal Malang.

Acara launching Ramadan de Karakoy/ copyright by Vemale.com/Febi

Periode promosi Ramadan ini resmi diluncurkan pada hari Selasa 17 Mei 2017, dan berlaku dari 27 Mei hingga 24 Juni 2017. Pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi www.atriahotelmalang.com atau (+62 341)4099-99/ info@atriahotelmalang.com.

Wah, jangan sampai ketinggalan nih ladies, apalagi jika kamu berencana mengawali bulan Ramadan di Malang dengan cara yang tak biasa.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading