Sukses

Lifestyle

HARRIS Ramadan Bancakan, Serunya Buka Puasa Bareng Sahabat

Menyambut bulan Ramadan tahun ini, HARRIS Hotel & Conventions Malang sudah mempersiapkan paket spesial dengan konsep yang sedang hits belakangan ini: bancakan. Makan bareng kerabat dan sahabat pun bakal lebih seru dengan konsep yang memang mengedepankan rasa kebersamaan ini. Suasana kekleuargaan akan lebih terasa di sini.

HARRIS Ramadan Bancakan ini sendiri dibanderol harga 98 ribu rupiah per paket, untuk dua orang. Berbuka puasa tentu jadi lebih nikmat dengan berbagai menu yang ada dalam paket ini. Selain urap-urap, tahu dan tempe bacem, mie goreng, dilengkapi ikan asin dan kerupuk, paket ini juga gratis takjil berupa buah dan kolak. Pilihan nasinya pun beragam.

"Paket Bancakan ini dapat dinikmari dengan beberapa pilihan nasi, yaitu nasi uduk, nasi kuning, nasi putih, dengan berbagai macam lauk pauk. Paket tersebut sudah termasuk free takjil dan teh hangat. Kami juga menyediakan additional lauk sebagai pelengkap," jelas Ires Mariska selalu Marketing Communication Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang.

Additional lauk yang dimaksudkan di sini, bisa didapat dengan harga 5 ribu rupiah per biji. Selain menu tersebut di atas, mereka juga menyedialan stall dengan pilihan ice cream, batagor, pempek, dan makanan lainnya, yang dibanderol harga 10 ribu rupiah. Nah, kalau kamu mau ke sini bareng 10 orang teman atau lebih, reservasi dulu ya, ladies!

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading