Sukses

Lifestyle

Temukan Album Foto Tua, Pasangan Ini Membuat Sayembara

Zaman sekarang, foto bisa disimpan dalam bentuk digital. Tapi kalau zaman dahulu, semua foto hanya bisa disimpan dalam bentuk album foto. Tak heran bila sebuah album foto bisa begitu berharga bagi yang memilikinya. Hal inilah yang kira-kira dirasakan oleh Megan Kapsidis.

Megan Kapsidis dan suaminya Bobby Kapsidis menemukan "harta karun" ketika merenovasi rumah. Dilansir dari ABC News, mereka menemukan album foto pernikahan yang sudah sangat tua, tepatnya album yang dibuat tahun 1963. "Reaksi pertamaku langsung, 'Wow, pernikahannya indah sekali'," ujar Megan. "Aku duduk sambil membuka-bukanya dan berpikir, 'Kita harus menemukan orang-orang ini'," lanjutnya lagi.

Megan dan Bobby menemukan album foto pernikahan tua di langit-langit rumahnya. | Copyright yahoo.com

"Kami menikah lima tahun lalu dan semua foto kami dalam bentuk digital. Tahun 1963 mereka tak punya foto digital. Album ini satu-satunya yang mereka punya dan aku ingin mengembalikannya kembali pada mereka karena alasan tersebut," ujar Megan.

Album foto ini dibuat tahun 1963. | Copyright yahoo.com

Tanggal 2 Juni 2017, Megan dan Bobby dari Sierra Vista, Arizona sedang merenovasi dapur untuk ibu Bobby di rumah miliknya di Holiday, Arizona. Ketika Bobby membuka langit-langit rumah, ia menemukan album foto tua tersebut. "Aku merogoh instalasinya dan mengambil album pernikahan ini," ujar Bobby. "Albumnya tua dan berdebu dan aku bilang, 'Ini luar biasa' saat melihat sesuatu yang penuh kenangan lama seperti ini. Aku tak mengerti kenapa mereka menyimpannya di langit-langit."

Undangan pernikahannya pun masih disimpan. | Copyright yahoo.com

Bobby menceritakan kalau ia membeli rumah tersebut untuk ibunya tahun 2009 dan tak tahu menahu soal pemilik sebelumnya. Selain album foto, ditemukan juga dompet, undangan pernikahan, dan album orang tua. Nama pasangan yang tertera di undangan pernikahan tersebut adalah Marguerite dan Joseph Gargiulo.

Setelah menemukan album foto tua tersebut, Megan mengunggahnya di akun Facebooknya. Ia membuat semacam sayembara di Facebook untuk bisa menemukan pemilik album foto tersebut. Sudah ribuan pesan yang ia terima di Facebook.

Megan berusaha mencari pemilik album foto tua ini via Facebook. | Copyright: facebook.com/megan.deporter

"Aku yakin bisa menemukannya, kalau tidak, mungkin keluarganya," kata Megan. "Aku dapat petunjuk dia berada di utara berjarak dua kota dari lokasi kami saat ini. Aku ingin mengembalikannya dan mungkin mendengar sedikit cerita tentang pernikahannya kalau dia memang mau menceritakannya," paparnya lagi.

Semoga Megan bisa segera menemukan pemilik album foto ini, ya Ladies. Pasti akan jadi pengalaman yang tak terlupakan bila bisa bertemu dengan pemilik sebuah "harta karun" yang begitu berharga.






(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading