Sukses

Lifestyle

Berawal Dari Salah Sambung Telepon, Pasangan Ini Berjodoh

Tiada yang tahu bagaimana misteri jodoh dan cinta bisa menyatukan dua anak manusia dalam satu ikatan pernikahan yang bahagia, penuh penerimaan dan ketulusan. Tuhan selalu punya cara untuk melangsungkan pertemuan itu.

Sejauh apapun waktu, sejauh apapun jarak dan sejauh apapun hubungan antar keduanya, kalau memang sudah ditakdirkan berjodoh keduanya akan tetap dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan. Bahkan ketika keduanya sebelumnya tidak sama-sama tahu satu dengan lainnya.

Seperti halnya yang dirasakan oleh pasangan asal India bernama Lalita Ben Bansi (26) dan suaminya Ravi Shan Singh (28) berikut ini. Dikutip dari laman independent.co.uk, pasangan ini dipertemukan dalam moment yang sangat tidak disengaja. Yakni salah sambung saat menelepon.

Beberapa bulan yang lalu, Bansi salah sambung ketika akan menelpon seseorang. Ia justru menelpon Ravi. Sejak pertama kali mendengar suara Bansi, saat itulah tumbuh rasa cinta di hati Ravi. Walau ia belum pernah mengetahui bagaimana fisik wanita tersebut. Beberapa minggu setelah kejadian salah sambung telepon, Ravi pun memberanikan diri menelpon Bansi. Dan mulai saat itu, keduanya intens saling menelpon satu sama lain setiap hari selama beberapa minggu.

Ravi dan Bansi | Copyright by independent.co.uk

Mengenai Bansi, ia bukanlah seorang wanita yang cantik rupawan secara fisik. Tahun 2012 lalu, ia menjadi korban penyiraman air keras. Sebagian kulit wajah dan tubuhnya rusak parah akibat insiden tersebut. Ia juga batal menikah dengan kekasihnya setelah sang kekasih memutuskan membatalkan pernikahan mereka.

Wanita ini pun mengatakan apa yang pernah terjadi padanya pada Ravi. Mengagumkan, Ravi sama sekali tak mempermasalahkan fisik wanita yang dicintainya tersebut. Ravi yang mengetahui foto Bansi dan beberapa kali melakukan pertemuan dengannya, justru memiliki rasa cinta yang semakin besar padanya. Pria itu memutuskan untuk melamar dan menikah dengan Bansi pekan ini di Mumbai, India.

Bansi mengatakan, "Siapa sangka serangan air keras itu membuatku menemukan cinta sejati. Dia adalah pria yang baik. Aku begitu bahagia karena bertemu dengan pria sepertinya." Sedangkan Ravi mengatakan, "Dia salah sambung saat menelepon 3 bulan yang lalu. Aku lalu meneleponnya balik dan membicarakan banyak hal. Aku jatuh cinta pada suaranya. Dia adalah wanita yang luar biasa. Aku melamarnya dan aku menikah dengannya. Aku tak pernah khawatir dengan wajahnya. Semoga Tuhan memberkati kami seumur hidup."

Kisah cinta yang begitu menyentuh hati. Semoga pernikahannya senantiasa diselimuti kebahagiaan dan langgeng selamanya.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading