Sukses

Lifestyle

Sempatkan Baca Quran Saat Kerja, Driver Ojek Ini Banjir Pujian

Bagi umat muslim, bulan Ramadan adalah bukan yang sangat istimewa. Bulan Ramadan juga merupakan bulan yang terdapat satu malam paling mulia yakni malam Lailatul Qadr. Untuk itulah, di bulan Ramadan umat muslim saling berlomba melakukan berbagai kebaikan dengan harapan mendapatkan pahala terbaik dan tergolong ke dalam golongan orang-orang yang beruntung serta dicintai Allah SWT.

Kebaikan yang penting dikerjakan saat Ramadan adalah mendirikan ibadah wajib, penting juga untuk memperbanyak amalan ibadah sunah. Sepertinya halnya bertilawah atau membaca Al-Quran. Memperbanyak amalan di bulan Ramadan ini nampaknya tak pernah dilewatkan oleh seorang driver  ojek online Grab yang akhir-akhir ini viral di sosial media.

Akun instagram dengan nama @dramaojol.id, telah memposting sebuah foto ibu-ibu driver ojek online grab yang sedang membaca Al-Quran di tengah kemacetan jalanan ibu kota Jakarta. Ibu tersebut telihat sangat tenang saat membaca per ayat Al-Quran yang dibawanya.

Driver ojek online yang menyempatkan diri membaca Al-Quran saat bekerja | Copyright by KapanLagi.com

"Jadi ceritanya baru saja lewat Pondok Indah. Harusnya yang bawa motor itu si ibu dan yang jadi penumpang adalah si Bapak. Mungkin karena simpati ya, jadi si bapak penumpangnya yang mengemudi motor ibu. Si ibu pun jadi penumpang.

Di sepanjang jalan dari Poins Square ke Gandaria City, saya lihat ibu itu terus membaca Al-Quran. MasyaAllah, masih ada orang-orang hebat dan taat seperti mereka. Hebat!" tulis netizen yang memposting foto tersebut ke sosmed.

Dalam waktu singkat, dikutip dari laman KapanLagi.com, foto ibu driver ojek online tersebut menjadi viral di sosmed. Banyak Netizen yang memberikan pujian dan bangga kepada si ibu. Tidak sedikit netizen yang mengaku diingatkan untuk memperbaiki ibadahnya selama ini.

Sehat terus ya ibu, percayalah Tuhan akan selalu menyertaimu. Semoga keberkahan dan kebaikan senantiasa mengiringi perjalanan hidupmu. Yuk Ladies, mari tingkatkan keimanan dan senantiasa berbuat kebaikan di manapun, kapan pun serta pada siapa pun.



(vem/mim)
What's On Fimela
Loading