Sukses

Lifestyle

Wanita Suka Diberi Harapan, Tapi Lebih Bahagia Dikasih Kepastian

Karena sebuah janji dan harapan, kita bisa berusaha untuk tetap bertahan di kondisi yang paling sulit sekalipun. Termasuk dalam sebuah hubungan. Kita bisa rela mengorbankan apapun demi menjaga sebuah harapan yang telah diberikan oleh seseorang yang kita cintai.

Wanita memang sangat suka diberi harapan. Setiap harapan menjadi semacam tujuan yang akan kita raih apapun yang terjadi dengan semua kemampuan yang kita miliki. Tapi tak bisa dipungkiri kalau wanita akan lebih bahagia bila diberi kepastian.

Menunggu dan "Digantung" Itu Sangat Menyesakkan
Sampai kapan mau menunggu? Mau sampai berapa lama lagi kamu bisa bertahan dengan perasaan yang terus digantung? Meski ada yang bilang kesabaran itu nggak ada batasnya, tapi tetap saja kita tak bisa bertahan dengan sesuatu yang tak pasti. Terlalu lama menunggu malah akan membuat kita jadi berprasangka hal-hal yang buruk dan negatif. Bahkan perasaan yang tadinya sangat kuat bisa pudar seiring waktu berjalan.

Copyright yourtango.com

Untuk Bisa Bahagia Bersama, Perlu Ada Keputusan
Kadang kita mencintai seseorang karena berbagai hal yang tak pernah kita duga. Tapi bertahan atau tidak untuk tetap mencintainya itu sepenuhnya ada di tangan kita. Kalau dia ingin bahagia bersamamu, seharusnya dia juga bisa membuat keputusan. Dari keputusan itu nantinya akan ada kepastian. Sudah ada kepastian, jalan dan tujuan yang dipilih bersama akan lebih jelas dan mudah untuk dilalui.

Copyright roxyshoots.tumblr.com

Mempertahankan Cinta Juga Butuh Alasan
Buat apa mempertahankan sebuah hubungan? Mau dibawa kemana hubungan yang dimiliki? Sampai kapan harus menunggu? Semua pertanyaan itu pastinya butuh jawaban segera. Butuh alasan untuk bisa mempertahankan perasaan dan cinta. Kalau sudah ada kepastian, setidaknya kita memiliki alasan yang lebih kuat untuk memperjuangkan sebuah hubungan, don't you agree, Ladies?

Copyright weheartit.com/zianne

“We’re all a little weird. And life is a little weird. And when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall into mutually satisfying weirdness—and call it love—true love.”
― Robert Fulghum, True Love

Kalau menurutmu sendiri bagaimana? Lebih suka cuma dikasih harapan atau secepatnya diberi kepastian dalam sebuah hubungan?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading