Sukses

Lifestyle

Kenalkan Kina Shen, Gadis Super Cantik yang Mirip Boneka Hidup

Kina Shen merupakan gadis cantik asal Tiongkok, China. Dikutip dari laman odditycentral.com, ia merupakan seorang model dengan kecantikan luar biasa mengagumkan. Matanya sangat indah dan seolah hidup, bibirnya begitu seksi, hidungnya mancung dan kulitnya putih mulus nyaris tiada noda.

Saking cantiknya, Kina sering dianggap sebagai boneka hidup. Bagaimana tidak, penampilannya sangat persis dengan boneka. Apalagi, ketika ia memakai busana dan make up mirip boneka. Jika ia tak bergerak, maka orang-orang benar-benar akan mengiranya sebagai sebuah boneka manekin.

Inilah penampilan Kina Shen yang mirip boneka hidup tersebut.

Kina Shen sering disebut sebagai boneka hidup | Copyright by instagram.com/kinashen

Atas penampilannya yang super cantik tersebut, saat ini Kina memiliki ratusan ribu followers di sosial media. Akun instagram pribadinya sedikitnya diikuti oleh 440 ribu followers. Sedangkan untuk akun facebooknya, setiap postingannya juga akan senantiasa dibanjiri puluhan ribu like dan ribuan komentar.

Kina memiliki wajah dan tubuh yang cantik secara alami. Ia mengaku tak pernah melakukan operasi plastik terkait penampilannya. Untuk membuktikan hal ini, Kina akan mengunggah keahliannya dalam bermake up agar seperti boneka di channel YouTubenya.

Gadis cantik ini bahkan tak akan segan mengunggah foto dirinya saat tanpa make up. Inilah penampilan Kina tanpa make up.

Kina Shen tanpa make up | Copyright by instagram.com/kinashen

Sebuah kecantikan yang benar-benar mengagumkan ya Ladies. Oh iya, mengenai Kina, sebenarnya ia bukan satu-satunya gadis yang mirip boneka hidup. Ada beberapa gadis lain di dunia ini yang kerap tampil seperti boneka. Mereka antara lain adalah Anastasyia Shpagina dan Valeryia Lukyanova atau Vanilla Chamu.

Untuk mengetahui bagaimana pesona dari Kina Shen, jangan lewatkan untuk melihat galeri fotonya di sini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading