Sukses

Lifestyle

Driver Gojek Ketemu Jodoh, Setelah Nikah Diarak Keliling Kampung

Jodoh bisa ketemu di mana saja dan terkadang tanpa kita duga. Salah satu tempat yang paling umum menemukan jodoh adalah di tempat kerja. Seperti juga yang dialami sepasang suami istri Novi Ayunda Sari dan Puja Mulya.

Pasangan yang baru-baru ini melaksanakan pernikahan itu bertemu dan jatuh hati saat sama-sama bekerja di perusahaan ojek online. Keduanya adalah driver Gojek. Awal mula perkenalan keduanya adalah akhir Februari 2017 lalu.

Novi yang berusia 24 tahun itu baru saja bergabung menjadi driver Gojek dan diajak bergabung dalam grup Whatsapp komunitas Gojek bernama Solidaritas Gojek Medan (SGM) oleh temannya yang juga driver Gojek.

copyright by instagram.com/noviayundasari92

Dari situlah keduanya berkenalan. Sebagai ketua komunitas, pribadi Puja Mulya membuat Novi penasaran. Saat hadir dalam acara aksi damai Gojek-betor di Lapangan Merdeka Medan, keduanya bertemu.

Sayangnya, rasa penasaran itu berubah. "Penampilannya ternyata gendut, bercambang waktu itu. Pikir saya 'Wah, Om-om, nih'," ujar Novi seperti dikutip dari brilio.net.

copyright by instagram.com/noviayundasari92

Tapi ternyata justru Puja lah yang kemudian punya inisiatif mendekati Novi. Pura-pura mengirim chat nyasar, Puja pun mendekati Novi. Ternyata, tidak butuh waktu lama hingga akhirnya Puja bisa membuat Novi jatuh cinta.

Hanya berkenalan dan dekat dalam hitungan bulan, Novi menerima pinangan Puja. "Dia perhatian, baik, bikin nyaman saya. Ya sudah mau apa lagi? Dia sayang sama saya," lanjut Novi.

copyright by instagram.com/noviayundasari92

Uniknya, saat menikah, kedua driver Gojek ini pun diarak keliling kampung oleh kurang lebih 150 orang driver Gojek lainnya. Arak-arakan tersebut merupakan inisiatif teman-teman komunitas dan urusan keamanan jalan juga tidak jadi masalah.

Wah, unik juga ya ladies kisah mereka. Semoga Novi dan Puja bahagia menjalin rumah tangga ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading