Sukses

Lifestyle

Wujudkan Impian Pernikahan Manismu dengan Konsep Rustique

Konsep dekorasi memang menjadi salah satu hal yang perlu dipikirkan sangat matang oleh calon pengantin, ketika akan menggelar resepsi pernikahan. Sebab, dekorasi dapat membuat suasana resepsi pernikahan tersebut jadi lebih hidup.

Bagi kalian calon pengantin yang masih bingung menentukan konsep dekorasi apa yang tepat di hari pentingmu, sebaiknya kamu memilih tema Rustique glam.

Konsep ini menggunakan ranting-ranting pohon, dedaunan kering, hingga akar-akar pohon yang membuat pestamu lebih terlihat mewah serta segar. Rustique sendiri tidak hanya cocok diaplikasikan untuk acara outdoor. Melainkan pesta yang dilakukan di indoor pun sangat cocok menggunakan konsep ini.

Konsep pernikahan Rustique bisa diaplikasikan di outdoor maupun indoor/copyright Vemale.com/Anisha SP

"Memang bagusnya tema ini diaplikasikan pada tempat outdoor karena akan lebih serasi dengan alam. Namun tak terkecuali wedding indoor karena sekarang populer ranting-ranting  pohon tersebut menghiasi acara di indoor. Jadi  rustique ini cocok dengan tema pernikahan apapun seperti rustique boho, rustique  vintage, dan rustique glam gold seperti konsep saat ini," ujar Sally joseph owner Tearose wedding, saat ditemui di the Bridestory Market, Ice BSD, Tangerang, Banten.

Sally menambahkan, warna-warna yang menonjol untuk konsep dekorasi ini lebih ke internasional color seperti antic gold, soft pastel serta palm color. Permainan kristal pun membuat konsep ini menjadi lebih terlihat mewah dan glamour.

"Kita biasanya pakai kristal Swarovski agar lebih memancarkan kilaunya. Apalagi kalu indoor kristal itu akan lebih berkilau jika terkena lampu," tambahnya.

Konsep pernikahan akan membuat pesta pernikahan jadi terasa makin mewah dan meriah/copyright Vemale.com/Anisha SP

Elemen pendukung agar konsep tambah sempurna, Sally menyarankan untuk color palet yang senada dan lebih baik menggunakan long gown dengan bahan sifon. Nah jika ingin melihat secara langsung konsep Rustique, kamu bisa mengunjungi Decorator Tearose,  hall 6 booth No. G30 di Bridestory Market, yang berlangsung pada 27-30 July 2017 di Ice BSD, Tangerang, Banten.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading