Sukses

Lifestyle

Tempat Ngopi Baru di Kawasan Bekasi Ini yang Wajib Banget Dicoba

Kini menikmati segelas kopi telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang. Tak heran kini jumlah kedai kopi modern yang menawarkan berbagai jenis kopi yang nikmat terus bertambah.

Salah satunya ialah Goesar Coffee, yang dapat memanjakan lidah para pecinta kopi khusus di daerah Bekasi. Saat memasuki kedai ini, suasana nyaman langsung terasa olehmu. Karena menggunakan desain interior yang mengusung atmosfer dari varian Kopi Lintong. Kamu bisa menikmati indahnya ukiran-ukiran etnik serta ornamen unik seperti seperti Lesung Opung antik pada bagian Coffee Bar, Kepala Singa jabu bolon, dimodifikasi dengan motif Gorga, lampu Ulos, serta pemilihan warna dan cahaya yang begitu apik di dalam Goesar Coffee. Kedai ini memiliki kapasitas tempat duduk 27 kursi untuk lantai dasar dan 39 kursi untuk lantai dua.

Semua varian kopi di Goesar Coffe ini diracik oleh barista berpengalaman, tentu dengan  menggunakan bahan-bahan berkualitas. Varian menu minuman racikan kopi yang ditawarkan antara lain, Classic Hot, Signature Hot, Manual Brewing, Classic Ice, Signature Iced, dan House Blended Coffee.

Selain kopi, kamu juga bisa mencicipi hot/iced tea, tea shake, dan blended cream. "Semua menu minuman dan makanan Goesar Coffee terjamin halal," ujar Lina Patricia, selaku direktur Goesar saat ditemui dalam grand opening Goesar Coffee, Bekasi.

Semua menu dijamin halal./Copyright Vemale/Anisha SP

Adapula pastry yang cocok menemani kamu sambil menikmati minuman favoritmu. Makanan-makan yang bisa kamu cicipi antara lain ada Egg Benedict, Omelette, Sausage, Set Menu (Indonesia, Asian, America), kids meal, dan Ala Carte Menu (Big Burger, Nachos, Pasta, Premium Fried Rice, dsb).

"Variasi menu baru dari hasil dari kreativitas chef kami akan hadir setiap bulannya, untuk selalu memberikan warna baru dan berbeda. Selain menu minuman dan makanan, Goesar Coffee juga menyediakan aneka merchandise seperti Tumblr dengan 12 Seri yang dapat dikoleksi antara lain Seri Sumatra Utara, Manado, Toraja, Wakatobi, Raja Ampat, Labuan Bajo, Bali, Mandalika, Belitung, Jakarta, dan Kepulauan Seribu. Free gantungan kunci eksklusif merupakan promo di bulan Agustus 2017, diberikan free bagi 50 struk pertama, ditambah free 1 hour parking bagi customer kami," tambahnya.

Tamu dibikin betah pokoknya./Copyright Vemale/Anisha SP

Pelanggan pun akan dibuat betah duduk berlama-lama di sini karena Goesar Cofee menyediakan WiFi dengan alunan musik akustik dengan genre Light Jazz, Soul, dan Pop. Layanan ini disediakan sesuai dengan tagline Goesar Coffee yang memberikan kemewahan cita rasa dan melayani dengan cinta “Luxurious of Taste and Love”.

Goesar Coffee sendiri ialah house Specialty Coffee of Indonesia  yang merupakan pengembangan dari Goesar Coffee Roastery dari perusahaan Goesar Groups, Goesar Coffee merupakan unit bisnis dari PT.Goesar Global Pariwisata. Bermula dari keinginan pemerintah Indonesia untuk kembali menaikkan pamor kopi-kopi terbaik Indonesia dengan menggandeng produk-produk berkualitas untuk turut serta di dalamnya.

Cocok dinikmati sambil bersantai./Copyright Vemale/Anisha SP

Goesar Coffee sebagai kopi terbaik telah beberapa kali menjadi wakil Indonesia dalam pameran di mancanegara seperti Taiwan Tea Cofee and Wine Expo 2016 di Taiwan, Seoul Coffee Expo 2017 di Korea, dan baru-baru ini World of Coffee 2017 di Budapest, Hungaria.

"Kopi terbaik harus dibagi merupakan salah satu jargon film yang saat ini sedang tayang yang mengusung cerita kopi. Kopi terbaik Goesar Coffee dari berbagai daerah Indonesia patutnya juga dinikmati juga oleh masyarakat Indonesia, tidak hanya dinikmati oleh penikmat kopi dari negara luar saja," tutupnya. Goesar Coffee saat ini telah memiliki 6 variant Specialty Coffee of Indonesia yaitu, Kopi Lintong, Kopi Mandheling, Kopi Gayo, Kopi Toraja, Kopi Flores Manggarai, dan Kopi Java.

Nah penasaran bagaimana nikmatnya kopi tersebut? Kamu bisa langsung mampir ke Goesar Coffee yang terletak di Area Ruko Transmart Green Terrace no. 8B.



(vem/nda)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kreasi Resep Kopi Vanilla Favorit ala Barista yang Bisa Dibikin di Rumah
Artikel Selanjutnya
Alternatif Minum Kopi yang Lebih Sehat dengan Susu Gandum