Sukses

Lifestyle

Cicipi 3 Menu Tokyo Bowl Ini dan Kamu Berkesempatan Pergi Ke Jepang

Makanan khas Jepang memang sudah dicintai masyarakat Indonesia. Salah satu makanan khas Jepang yang banyak dipilih masyarakat ialah tori atau dalam bahasa Indonesia diartikan ayam serta gyu atau daging.

Tori dan gyu ini bisa kamu pesan di Hoka Hoka Bento (HokBen) dalam menu Tokyo Bowl.  Restaurant khas Jepang ini baru saja mengeluarkan tiga menu terbaru yakni Tokyo Bowl Chicken Steak (Original atau Hot Chicken Steak yang menggunakan ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki dengan rasa manis dan gurih atau pilihan lainnya yang dibumbui Saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang).

Lalu ada Chicken Katsu Tare (Chicken Katsu favorit HokBen dibalur saus tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang, serta Chicken Karaage Mayo (Chicken Karaage yang empuk, gurih, dan renyah dibalur dengan mayonaise khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang).
Copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Sebelum tiga menu ini diluncurkan, sudah ada dua menu terdahulu yaitu, Tokyo Bowl Tori Soboro (terdiri dari daging ayam cincang dengan saus teriyaki, yang disajikan di atas nasi hangat dengan kremesan dan toping rumbut laut, serta daun bawang), Serta Gyu Soboro, (dilengkapi dengan Daging sapi cincang dengan saus teriyaki yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang).
Copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Tokyo Bowl sendiri ialah menu baru HokBen berupa sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok lengkap dengan lauk beserta seaweed (rumput laut) dan daun bawang yang diatur diatas nasi.  "HokBen selalu berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang variatif, sehat dan nyaman di kantong untuk memanjakan seluruh konsumen setia kami," ujar Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) saat ditemui dalam peluncuran tiga menu baru Tokyo Bowl, di Jakarta.

Nah, saat memesan Tokyo Bowl varian apapun, kamu akan mendapatkan promo ocha gratis. Sungguh hemat bukan Ladies? Tak hanya itu, dengan memesan menu ini, kamu berkesempatan jalan-jalan ke Jepang melalui Kompetisi “from Tokyo Bowl to Tokyo Tower!”, Cara Enak Buat ke Tokyo! HokBen juga menyelenggarakan kompetisi kreatif yang berhadiah total 10 (sepuluh) Tiket Jakarta – Tokyo p.p untuk 5 (lima) orang pemenang yang beruntung.

Cukup dengan membeli HokBen Tokyo Bowl, upload foto atau video ekspresi saat menikmati HokBen Tokyo Bowl disertai struk pembelian serta mention teman yang mau diajak ke Tokyo, dan jangan lupa caption yang sekreatif mungkin. Lalu gunakan hashtag #HokBen, #HokBentokyobowl.

Kompetisi ini akan berlangsung selama 3 (tiga) bulan, terhitung dari 31 Juli 2017 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2017. Lima orang Konsumen setia HokBen yang beruntung akan mendapatkan 2 (dua) tiket liburan ke Jepang. Penasaran dengan bagaimana nikmatnya menu baru dari HokBen? Kamu bisa menikmati menu ini dengan kisaran harga mulai Rp.24.546,- sampai dengan Rp.36.364,- (belum termasuk pajak) di seluruh store HokBen di Jawa Bali. Yuk buruan coba Ladies!

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading