Sukses

Lifestyle

Dijuluki Barbie Muslim, Angel Lelga Bersyukur & Ingin Hijaber Makin Modis

Semakin lama semakin banyak saja artis Indonesia yang memutuskan untuk menutup aurat mereka. Salah satu yang sudah cukup lama berhijab adalah Angel Lelga. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (18/8), Angel merupakan salah satu artis yang banyak menginspirasi kaum wanita lainnya dengan cara busana dan trend hijab yang selalu menjadi sorotan. Ternyata Angel kini mendapat julukan sebagai Barbie Muslim lho.

Lalu apa sih tanggapan Angel soal julukan baru yang melekat pada dirinya ini? Angel mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur dijuluki sebagai Barbie Muslim. Ia pun memang kini sedang sangat getol dalam mengembangkan bisnis hijabnya. Malah, tidak sedikit artis serta desainer pun melirik bisnis yang mengikuti jejak Angel Lelga.
copyright: instagram angellelga
"Alhamdulillah (dijuluki barbie muslim), artinya fashion dan scraft muslim yang saya kenakan sendiri melekat di hati fans saya," ucapnya.

Dalam berbisnis hijab, Angel ternyata tak cuma memikirkan soal bisnis saja. Pemilik nama lengkap Lely Anggraeni ini menuturkan punya misi khusus dalam berbisnis hijab. Angel ingin agar para wanita berhijab di Indonesia ini tampil modis meskipun mengenakan kerudung.
copyright: instagram angellelga
Kini dengan julukan Barbie Muslim ini Angel semakin semangat untuk mensiarkan dan mengajak para wanita muslimah untuk berhijab. "Dan ini membuat saya semakin semangat, selain bisnis juga mensiarkan, mengajak para wanita berhijab," tutup mantan istri Rhoma Irama itu.

Good luck untuk Angel, semoga usahanya senantiasa diberikan kelancaran dan misinya untuk membuat setiap wanita berhijab makin modis terealisasikan. Intip gaya berbusana super kece Angel di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading