Sukses

Lifestyle

Resmi Menikah Raisa-Hamish Bakal Lakukan Trip Bareng

Setelah kurang lebih satu tahun menjalin kasih, kini Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Banyak yang bertanya-tanya, apa sih yang akan dilakukan keduanya saat sudah menikah?

Walaupun sudah tidak menyandang status lajang lagi, keduanya mengaku akan tetap melanjutkan aktivitas dan proyek kerja masing-masing. Bahkan menurut Yaya, sapaan akrab Raisa, keduanya akan selalu memberi support atas karir mereka masing-masing.

“Aku sedang mempersiapkan suatu project musik yang rencananya akan dirilis di akhir tahun. Untuk para fans aku, khusunya YourRaisa, ditunggu saja, pokoknya surprise,” ujar pelantun Serba Salah ini, saat ditemui di Ayana MidPlaza, Jakarta.

Sementara itu, Hamish sendiri akan lebih fokus ke konservasi dan edukasi tentang kelautan dan spesies, serta menjadi pembicara dengan para menteri. "Ya kami mengerjakan apa yang kami cintai. Untuk ke depannya saya fokus di edukasi lingkungan dan pendidikan," tambah Hamish.

“Apapun yang akan kami lakukan ke depannya, tentunya kami akan selalu saling memotivasi dan mendukung karier satu sama lain ke depannya,” ungkap Hamish.

Lebih lanjut, Yaya mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk jalan-jalan dan ditunjukkan beberapa hal oleh suaminya. "Pasti dong. Semua orang kaya banyak yang nanya kapan Yaya diajak. Dari kemarin kami sangat sibuk dengan urusan masing-masing. Gak mudah ya berada di relationship yang dilihat banyak orang. Diajak jalan ke mal dibilang check in. Habis nikah kami mau jalan-jalan, pengen banyak ditunjukin segala macam sama suamiku," ungkapnya.

Happy wedding to both of you, semoga samawa selamanya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading