Sukses

Lifestyle

Resmi Tanggal 3 September, Ini Penampakan Undangan Pernikahan Raisa-Hamish

Ladies, kamu pasti sudah mendengar kabar bahwa pasangan Raisa-Hamish Daud akan menggelar pernikahan pada 3 September mendatang. Beberapa waktu yang lalu memang sudah beredar berita bahwa keduanya telah mendaftarkan rencana pernikahan ke KUA Tanah Abang. Hal ini sendiri dipastikan kebenarannya oleh Pahlawan Jurangga Daulay, Kepala KUA Kecamatan Tanah Abang.

Dari keterangan yang didapat, akad nikah Raisa dan Hamish Daud bakal diselenggarakan pada 3 September 2017 di Midplaza. Untuk waktunya sendiri dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB. Persyaratan nikah keduanya sudah terpenuhi semua termasuk surat izin dari Kedutaan Australia untuk Hamish Daud.

Kabarnya pernikahan ini baru dilangsungkan Desember mendatang, nyatanya akad nikah dilaksanakan lebih cepat yakni 3 September 2017. Berita ini ternyata benar adanya. Undangan pernikahan keduanya pun sudah beredar di dunia maya.

Undangan pernikahan Raisa-Hamish

Raisa dan Hamish akan melangsungkan pernikahan pada tanggal tersebut. Di sore harinya, masih di tanggal yang sama tepatnya pukul 18.30 akan diadakan resepsi yang bertempat di Ayana Midplaza Jakarta.

Setelah dibuat baper saat keduanya melakukan lamaran beberapa bulan yang lalu, sepertinya kita akan dibuat baper sesi kedua oleh pasangan yang satu ini Ladies. Mungkin juga bakal ada Hari Patah Hati Nasional part kesekian karena pernikahan pasangan yang satu ini. Well, semoga semua persiapannya lancar sampai nanti hari H ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading