Sukses

Lifestyle

Segera Menikah, Ini Dia Fakta Seputar Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Sebagai selebriti tentu harus siap saat kehidupannya terutama lika-liku percintaan jadi sorotan publik. Salah satu kisah yang paling sering dikepoin oleh masyarakat adalah percintaan Laudya Cynthia Bella. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini memang kini lebih sering tertutup soal kehidupan percintaan. Kisah cintanya malah lebih sering diendus terlebih dahulu oleh akun gosip.

Bella pun kini akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan pilihan hatinya. Setelah beberapa hari yang lalu mengadakan pengajian di rumahnya, dan Surat Keterangan Numpang Nikah atas nama Laudya Cynthia Bella beredar di media sosial, kabar ini semakin jelas. Dalam surat keterangan tersebut, disebutkan pernikahan bakal digelar di Malaysia dengan calon suami bernama Engku Emran bin Engku Zainal Abidin. Lalu siapa sih calon suami Bella ini? Intip beberapa fakta soal Engku Emran berikut yuk.

Bella dan Emran serta sang anak saat pertunangan Whulandary Herman/copyright instagram/laudyacynthiabella

  • Calon suami Bella ini bernama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin.
  • Bukan warga Indonesia, Engku Emran merupakan penduduk negeri tetangga, Malaysia.Fakta ini terlihat dalam akun media sosialnya yang tertulis ‘I am a proud Malaysian’.
  • Masih lewat akun media sosialnya, Emran ini blasteran Cina dan India. “I am 1/2 Malay 1/4 Chinese 1/4 Indian,” tulisnya.
  • Engku Emran ini ternyata berstatus duda dan memiliki anak perempuan berusia 8 tahun dari pernikahan sebelumnya dengan artis Malaysia yang bernama Fazira Wan Chek atau yang lebih dikenal dengan nama Erra Fazira. Anak Engku Emran bernama lengkap Engku Aleesya binti Engku Emran, lahir pada 30 Maret 2009 di Hospital Pakar Damansara, Damansara, Kuala Lumpur.
  • Emran bercerai pada tahun 2014 dengan Erra Fazira. Kabar perceraian ini  ramai menjadi pemberitaan media lokal Malaysia mengingat status Erra yang seorang artis. Disebut-sebut bahwa perceraian ini disebabkan karena perselingkuhan alias hadirnya orang ketiga dari pihak Erra.
  • Emran bukanlah orang biasa, ia adalah salah satu orang terpandang di Malaysia. Ia adalah Chief Executive Officer alias CEO dari Bernama TV Synergy Sdn Bhd yang berlokasi di Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan 52000. Ia juga merupakan Chief Operating Officer untuk Suria FM.
  • Emran kini berusia 42 tahun, sedangkan Bella masih 29 tahun. Usia keduanya terpaut 13 tahun.

Ladies, itu tadi adalah beberapa fakta soal calon suami dari Laudya Cynthia Bella. Semoga pernikahan keduanya berjalan dengan lancar dan tak ada hambatan apapun. So happy for both of you!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading