Sukses

Lifestyle

Perjalanan Cinta Bella-Emran: 5 Bulan Ketemu Langsung Menikah

Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi menjadi Mrs. Engku Emran pada tanggal 8 September 2017 lalu. Akad nikah dilangsungkan di Kuala Lumpur dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Bella resmi menjadi istri dari Engku Emran hanya dalam sekali lafaz saja. Dari akad yang dibacakan, Engku Emran menikahi Laudya Cynthia Bella dengan mas kawin sebanyak 300 ringgit yang dibayar tunai.

Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Bella dan Emran, pasalnya keduanya memang menutup rapat kisah cinta ini dari media. Akhirnya lewat akun sosial media miliknya, Bella pun menceritakan sedikit soal awal mula pertemuannya dengan Emran sampai akhirnya menikah. Hanya dalam waktu 5 bulan saja, keduanya mantap membangun rumah tangga.
copyright: instagram/laudyacynthiabella
"Di saat saya ikhlas, saya dipertemukan dengan dia. Dari masa kenal sampai hari ini, kami hanya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan pernikahan kami. Ini adalah jalan Allah. Terima kasih Allah perjalanan yang indah ini.." tulis Bella sebagai caption dari salah satu foto yang ia unggah di instagramnya.

Pada foto yang lain diketahui bahwa Emran dan Bella dikenalkan oleh Nora Danish, salah satu selebriti di Malaysia dan suaminya. Bella pun mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya itu.
copyright: instagram/laudyacynthiabella
"I can't describe my feelings right now. I just wanna say how blessed I am, I have found my jodoh Insha Allah until jannah... and thank you Allah SWT, You send him lewat my sheillalaaaa @noradanish & ababaaang @boss_ned Thank you lovely couple,and thank u juga untuk kaka tuaku sayang @niesakhalil temenin aku masa first date . Hahahahahaa love u guys," bunti caption Bella pada foto yang lain.

Kini Bella pun sudah bersatu dengan Emran. Banyak doa dan harapan yang baik untuk pasangan yang satu ini. Semoga senantiasa diberkahi oleh Allah dan samawa sampai akhir hayat dear Bella dan Emran.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading