Sukses

Lifestyle

Mencicipi Makanan yang Disajikan dan Dimasak Secara Sadis, Coba deh ke Sini

Ladies pernah terbayang mencicipi makanan dengan metode penyajian dan memasaknya secara sadis?

Nah makanan tersebut bisa kamu dapatkan di restoran Sohk! Mengusung tema street food, di sini kamu bisa memesan savage chicken. Uniknya, menu ini disajikan menggunakan satu ekor ayam yang ditusukkan pada sebuah kaleng minuman bersoda. Saat melihatnya kamu pasti langsung 'ngilu' nih ladies.

Namun soal rasa tak perlu diragukan, sebab Savage Chicken ini menggunakan saus yang terbuat dari rempah alami, ditambah dengan minuman bersoda. Kentang goreng serta onion ring, sangat cocok sebagai pendamping makanan sadis ini.

"Cara metode dan penyajiannya dibilang sadis karena saat memasak ayam tersebut, ditusuk-tusuk, lalu di marinade. Kemudian dioven, baru di-grill selama sejam," ujar Paul Larsen, Chef Sohk! saat ditemui di Sohk, Jakarta.

Bukan hanya cara penyajiannya saja yang unik, namun cara menyantapnya pun begitu spesial karena di sana kamu tidak akan diberikan piring, garpu, dan sendok. Kamu hanya diberikan sarung tangan plastik, lalu mencabik-cabik daging ayamnya langsung menggunakan tanganmu. Dan jangan lupa, untuk menyiram saus yang ada di dalam kaleng soda tersebut.

Savage chicken disajikan di atas kaleng soda/copyright Vemale.com/Anisha

Rasa minuman bersoda ini sangat pas bercampur dengan bahan-bahan rempah, yang membuat rasa savage chicken di sini begitu menggoda.

Bagi pecinta iga, kamu bisa memesan Gangsta Ribs, yang terdiri dari tujuh rusuk iga dengan menggunakan daging sapi asli dan dilengkapi dengan saus taliwang atau saus bbq. Gangsta Ribs ini cocok disantap menggunakan kentang goreng dan onion ring.

Nah, jika kamu ingin makanan berkuah, Vemale.com merekomendasikan seblak jaeggers. Penyajiannya pun tak seperti seblak biasanya. Seblak di sini disajikan ala-ala masakan suki dengan isian seperti sawi putih, somay, kerupuk, jamur kuping, jamur enoki, tofu, serta telor setengah matang.

Gangsta Ribs dan seblak jaeggers yang bisa jadi pilihan/copyright Vemale.com/Anisha

Kamu juga bisa langsung memilih level kepedesan, mulai dari wimpy, hotdah, hingga wtf. Dan ada pula berbagai minuman segar dengan gelas yang instagramable banget loh ladies.

"Sohk! Ini sebenarnya dari bahasa sunda yang artinya silahkan. Tapi dikembangin artinya jadi Soul Of Hardcore Kitchen. Konsepnya memang street food tapi untuk pelayanan, kenyamanan, dan kebersihan tak kalah dengan restoran bintang lima. Sohk ini masakan Indonesia tapi dengan penyajian western," tambahnya.

Nah penasaran bukan ladies, ingin mencicipi makanan unik tersebut? Kamu bisa datang ke Sohk! yang beralamat di Muara Karang Elok, Jakarta Barat. Restoran ini dibuka mulai dari jam 7pm-1am.

Soal harganya, tak perlu khawatir, Rp75 ribu saja sudah cukup memesan satu Savage Chicken untuk tiga orang. Dan masih banyak lagi menu makanan dan minuman yang ramah di kantung. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja mampir ke Sohk!

(vem/asp/feb)
What's On Fimela
Loading