Sukses

Lifestyle

Melihat Foto-Foto Hewan Lucu, Bantu Tingkatkan Kebahagiaan Pernikahan Lho!

Lelah dengan kesibukan di kantor, nonton TV juga tak ada acara yang bagus, apalagi postingan di media sosial yang semakin drama dan begitu-begitu saja isunya? Mungkin kamu butuh hiburan yang sederhana semacam melihat hewan, ladies.

Karena ternyata melihat foto-foto atau video hewan lucu bisa melepaskan stres dan membuatmu lebih bahagia. Bahkan penelitian yang diketuai James McNulty dari Florida State University menemukan bahwa melihat foto-foto hewan bisa memperbaiki hubungan rumah tangga dan membuat pernikahan bahagia.

Peneliti melibatkan 144 pasangan suami istri yang menikah kurang dari lima tahun dan meminta mereka mengisi survey tentang kepuasan pernikahan. Mereka kemudian diminta melihat beberapa gambar tiga kali seminggu selama enam minggu.

Dalam kelompok yang diperlihatkan foto-foto binatang lucu dan disandingkan dengan pasangan mereka, pasangan suami istri itu merasa lebih puas dan bersemangat menjalani pernikahan dibandingkan kelompok yang diperlihatkan pasangan mereka disandingkan dengan barang-barang umum yang tidak hidup.

Melihat hewan lucu disandingkan dengan pasangan/copyright Pexels.com

Bukan hanya mengalami perbaikan dalam pernikahan, pasangan yang melihat foto-foto binatang lucu juga menimbulkan perasaan positif secara umum dan bahagia dengan apa yang dimiliki.

Wah, jadi sebenarnya mencari kebahagiaan itu sederhana ladies, baik kebahagiaan dalam rumah tangga maupun dalam hidup, cukup melihat foto-foto atau video hewan-hewan lucu dan perasaanmu akan merasa lebih baik.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading