Sukses

Lifestyle

Pria Misterius Ikut Briefing Pekerja Bangunan, Sosoknya Seram Banget

Melihat sorot matanya dan penampilannya, pria berbaju hitam dengan helm kerja warna hijau ini fotonya viral di dunia maya. Ia juga menjadi sosok yang bisa bikin bulu kuduk merinding siapa saja yang melihatnya. Apalagi, ketika saat melihat fotonya tersebut dengan cara dizoom alias diperbesar.

Kemarin, 06 Oktober 2017 seorang warganet pengguna akun facebook bernama Moch Yacob telah memposting sebuah foto dengan caption, "Hasil jepretan semalam. Nggak kenal pekerja yang helm hijau. Ikut briefing nggak ngomong apa-apa, datang gitu aja. Pas dizoom mukanya ternyata, ah sudahlah"

Di dalam foto postingan Yacob, ada sedikitnya 7 orang sedang melakukan briefing pekerjaan bangunan. 6 orang adalah pekerja dan satu orang adalah sang mandor yang memberikan pengarahan atau briefing. Di antara 6 pekerja, ada satu orang terlihat memakai baju hitam dan helm warna hijau. Tapi, Yacob mengungkapkan bahwa ia maupun teman-temannya tak ada yang mengenal pria tersebut.

Sosok misterius ini ikut briefing tapi tidak ada yang kenal/copyright facebook.com/Moch Yacob

Dibanding dengan pekerja lain, pria yang berbaju hitam memang terlihat sedikit menyeramkan dan bikin merinding. Ia juga diam saja dan lansung pergi tanpa sepatah kata pun setelah briefing selesai.

Dilansir dari laman brilio.net, foto ini adalah foto pekerja bangunan yang bekerja di area Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur. Masih di postingannya tepatnya di kolom komentar, Yacob menjelaskan, "Gimana mau nanya, itu lagi pada briefing, pada dengerin instruksi. Pas briefing selesai dan yang lain pada bilang siap, dia diem saja. Udah gitu langsung pergi gitu saja nggak ngomong apa-apa lagi sampai yang lain bingung.

Pas diikutin nggak tau ke mana arahnya. Kalau editan mana mungkin sempet. Itu kan foto langsung nyampe ke MK jepret langsung kirim. Orang MK juga nanya itu baju hitam siapa, kan instruksinya udah dihitung berapa anggota tiap team. Yang lain juga mukanya nggak tegang-tegang banget, biasa saja. Emang dengar sih, area yang dia itu pas dia jalan itu sering makan korban pekerja."

Sejak diposting kemarin, postingan Yacob ini viral di dunia maya. Postingan ini telah mendapat like hingga 5,8 ribu like, dibagikan hingga 5,7 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen. Hih, ngeri dan seram ya. Gimana kalau tanggapan kamu Ladies.



(vem/mim)
What's On Fimela
Loading