Sukses

Lifestyle

Sambut Halloween, Makanan Seram Jadi Menu yang Tak Pernah Ketinggalan

Memasuki bulan Oktober, jangan kaget jika kamu pergi ke pusat perbelanjaan, restoran atau hotel dan terdapat banyak hiasan buah labu yang menyeramkan. Sebab pada akhir Oktober, beberapa negara termasuk Indonesia ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan perayaan hantu atau Hallowen.

Nah, berbagai makanan menyeramkan dalam menyambut Hallowen bisa kamu temui di Millennium Hotel Sirih Jakarta dalam acara festival hantu. Halloween Buffet Dinner tahun ini akan diselenggarakan pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 di Café Sirih.

Sajian khusus malam Halloween ini dikemas dengan tema yang berbeda dan menarik, yakni ‘Spooktacular Halloween Buffet'. "Acara Halloween ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif seru untuk menikmati hidangan yang unik dan menarik dengan cita rasa tinggi yang dapat menggoyang lidah para tamu yang datang," ujar Marketing Communication Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, Elsa Amalo, saat ditemui di Jakarta.

Buah labu yang dihias untuk Halloween/copyright Vemale.com/Anisha

Nah, menu utama yang bisa kamu cicipi seperti Semur Lidah Guna–Guna, Gulai Tunjang Dendam Kesumat, Tumis Kliwon Usus Keramat, Krengseng Bebek & Ayam, Bacem Babat Karuhun, Kakap Tumbal Buto Ijo, serta Pasta Sotong Hitam Kelam Paranormal.

Selain itu, ada pula aneka Appetizer, Soup dan Dessert dengan kesan menyeramkan namun tetap terasa lezat dan nikmat untuk disantap bersama orang-orang terdekat.

Buah labu khas di perayaan Halloween/copyright Vemale.com/Anisha

“Kami menyadari bahwa banyak masyarakat yang menyukai hidangan yang unik. Maka dari itu, acara Halloween kali ini, tim kuliner kami menyiapkan rangkaian menu andalan yang tentu saja dikemas dalam bentuk yang berbeda dan menarik, namun tetap memprioritaskan rasa,” tambah Ferdian Indrayan, Director Food and Beverage Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Meski menyeramkan, tapi justru serunya di situ/copyright Vemale.com/Anisha

Penasaran bukan bagaimana rasa dan bentuk menyeramkan dari makanan-makanan ini? Langsung saja datang ke outlet Café Sirih yang terletak di Lobby level, Millennium Hotel Sirih Jakarta pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 pukul 18.00 hingga pukul 22.00 WIB. Untuk Harga yang ditawarkan sekitar Rp 250.000++/pax.

Tak hanya itu, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga memberikan promo Beli 2 Gratis 1 kepada para tamu lho.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading