Sukses

Lifestyle

Oh Wow, Menarik Nih! Tebak Kepribadian dari Pilihan Celana Dalam Favorit

Ladies, ketika belum underwear seperti celana dalam, biasanya hal pertama apa yang jadi pertimbanganmu saat membelinya? Apakah warna, desain, corak, atau lebih mementingkan bahannya? Well, tahu nggak kalau pilihan celana dalam favorit pun bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Memang pilihan celana dalam bukan satu-satunya acuan untuk mengungkap kepribadian seseorang. Tapi memang apa yang kita pilih, kenakan, dan gunakan setiap hari sedikit banyak bisa jadi jadi cerminan karakter kita. Termasuk ya soal pilihan celana dalam yang sering kita gunakan dan paling kita suka. Sekarang, yuk coba kita ungkap satu per satu soal karakter atau kepribadian seseorang dari pilihan celana dalam favoritnya.

Celana Dalam yang Penting Nyaman
Seperti yang dikutip dari betterme.tips, wanita yang lebih mementingkan kenyamanan dalam memilih celana dalam itu memiliki kepribadian yang baik dan mudah dipercaya. Meski kadang dia bisa melakukan hal-hal "gila" dan tak bisa ditebak.

Flirty Boy Shorts
Kamu tipe wanita yang supel dan percaya diri. Kamu memiliki gaya hidup sosial yang aktif dan selalu sibuk dengan berbagai hal serta pekerjaan.

Flirty Boy Shorts./Copyright shutterstock.com

Sexy G-Strings
Ehm, g-string atau thong merupakan celana dalam yang sering dipilih wanita yang mandiri dan tidak takut menjadi berbeda. Kamu selalu siap dan berani keluar dari zona nyaman. Selain itu, kamu selalu bisa menunjukkan potensi terbaikmu pada orang-orang yang memberimu perhatian.

G-string./Copyright lasenza.com

Celana Dalam Katun (Cotton Panties)
Kamu tipikal wanita yang menyukai lingkungan yang tenang. Tidak suka kebisingan. Kegiatan favoritmu adalah menghabiskan waktu sendirian melakukan sesuatu yang kamu suka.

Cotton Panties./Copyright shutterstock.com

Hip Huggers
Kamu tipe wanita yang terbilang penurut. Selalu berusaha melakukan sesuatu sesuai aturan. Melanggar peraturan is a big no.

Hip Huggers./Copyright shutterstock.com

Cheekis
Celana dalam ini bisa dibilang kombinasi antara thong dan hip hugger. Kalau kamu suka dengan celana dalam model ini, kamu tipe wanita yang pemberani, energik, dan hobi belanja.

Cheekis./Copyright poshmark.com

Celana Dalam Renda (Lace Panties)
Kamu selalu menyukai kepraktisan dan sesuatu yang elegan. Kamu punya gaya fashion-mu sendiri.

Celana dalam dengan renda./Copyright shutterstock.com

Celana Dalam Bermotif
Suka dengan celana dalam yang bermotif atau yang ada tulisannya? Kamu tipe wanita yang berjiwa muda dan suka menonjolkan diri di berbagai situasi. Kamu orang yang menyenangkan dan tak pernah membosankan.

Celana dalam dengan motif./Copyright shutterstock.com

Gimana, kira-kira cocok nggak dengan kepribadian dan pilihan celana dalam favoritmu? Mungkin memang ada yang cocok dan juga tidak cocok, ya ladies. Untuk mengetahui kepribadian seseorang, ada banyak hal yang perlu kita pahami dengan baik. Tapi cukup seru juga menjadikan referensi ini sebagai hiburan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading