Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Bikin Wanita Langsung Ilfil Ke Pria, Benar atau Salah?

Saat kita naksir sama pria, kita masih belum kenal betul dia itu seperti apa. Setelah semakin dekat, bisa jadi beberapa sifatnya ini bikin kita jadi berubah pikiran. Nah, kira-kira apa saja sih yang bikin wanita mudah merasa ilfil dengan pria? Apakah benar kelima hal ini adalah penyebab utamanya?

  • Pria yang agresif ternyata banyak tak disukai oleh wanita. Agresif di sini pengertiannya adalah sosok pria yang sukanya memaksakan kehendaknya. Dia juga akan benar-benar pantang menyerah hingga terkesan memaksakan keinginannya saat mengejar wanita incarannya. Biasanya wanita akan malah menghindari jenis pria yang seperti ini.
  • Next, wanita akan langsung muak pada pria yang lebay. Pria yang lebay dan manja malah akan bikin wanita malas dan ilfil. Wanita butuh sosok pria yang tegas dan mampu membimbing mereka serta memanjakannya.
  • Yang satu ini juga tak kalah dibenci, para wanita tak suka pria yang terlalu mengatur mereka. Sikap ini biasanya diikuti dengan posesif. Jika sudah seperti ini wanita pasti akan malas karena belum-belum sudah dikekang dan tak diperbolehkan melakukan apa yang mereka inginkan.
  • Wanita suka pria yang romantis, tapi jika sudah over romantis pasti bikin ilfil Ladies.
  • Wanita juga akan langsung malas apabila pria terlihat sok pintar di depan mereka. Wanita suka pria pintar, tapi jika sok pintar dan sok bijaksana mereka akan langsung ilfil. Wanita lebih suka pria yang mengajak ngobrol soal hal-hal yang ringan dan humoris bukannya pamer ilmu pengetahuan.


Nah, kamu pernah langsung ilfil nggak sih saat bertemu dengan jenis-jenis pria ini? Jika iya, yuk share pengalaman kamu di kolom komentar Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading