Sukses

Lifestyle

Tips Menjaga Rumah Tangga Tetap Harmonis Ala Shandy Aulia

Salah satu selebriti tanah air yang rumah tangganya adem ayem dan nyaris tak pernah diterpa gosip miring adalah Shandy Aulia. Dilansir oleh KapanLagi.com (10/12), sudah enam tahun Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo. Keduanya memang selalu tampak harmonis, apalagi Shandy sering mengunggah bukti kemesraan mereka berdua. Tentu saja banyak yang ingin tahu resep rumah tangga harmonis ala keduanya.

Nah, lalu apa sih rahasianya? Menurut Shandy, kuncinya adalah ego pada masing-masing pasangan.

"Sebenernya saya juga bingung ya kalau ditanya kiat, tapi yang saya percaya ya dalam pernikahan saya harus humble. Saya harus rendah hati. Karena kalau kita mengedepankan ego saya, suami juga begitu mengutamakan ego, pastinya kita sudah berpisah lama," ungkapnya.

Meskipun selalu tampak harmonis, keduanya bukan tidak pernah bertengkar. Seperti pasangan pada umumnya, Shandy dan suaminya juga pernah bertengkar seperti pasangan suami istri pada umumnya. Namun, keduanya bisa menyelesaikannya dengan hati yang lembut dan tidak memaksakan kehendak.

"Kita kan sama-sama punya pandangan berbeda, paham berbeda semua berbeda tapi ya begitu kita rendah hati, humble, dalam masalah apapun kita bisa respon lebih baik yang terpenting nggak boleh ada gengsi. Marah boleh, ribut boleh, itu wajar namanya kita manusia kita harus berekspresi kalau enggak stres lah," kata Shandy lagi.

"Tapi setelah ribut setelah berantem kita ada solusi. Nah solusinya itu kita dan suami harus memiliki hati yang lembut, rendah hati biar kita berdua sama-sama mau solve problem kita jadi kita bukan hanya mengalah doang, kalo mengalah-mengalah terus kan kita berdua capek gitu kan. Kadang-kadang saling mengalah tapi mengalah itu harus ada solusi buat saya dalam rumah tangga, gitu," pungkasnya.

Nah Ladies, semoga apa yang disampaikan oleh Shandy ini mampu menginspirasi agar rumah tanggamu dan suami makin harmonis ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading