Sukses

Lifestyle

Selama 2017 Ada 4 Bayi Lahir di Uber, Salah Satunya di Surabaya

Seorang bayi mungil bernama Muhammad Akbar lahir dalam kendaraan umum berbasis online, Uber. Akbar lahir di bulan November di kota Surabaya, Jawa Timur, dan menjadi satu dari empat bayi yang lahir di Uber sepanjang tahun 2017 di seluruh pengguna Uber di dunia.

Kelahiran bayi ini hanya satu dari beragam fakta menarik yang disampaikan Uber dalam 'Year With Uber 2017'. Selain itu ada fakta menarik lain bahwa jam 17.00 adalah waktu paling tinggi pemesanan Uber di Jakarta.

Sedangkan di Bali, Uber paling banyak dipesan pukul 18.00. Ini adalah waktu di mana mereka pergi makan malam. Warga Bandung malah banyak memesan di pukul 11.00 siang untuk brunch.  

Khusus warga Manado, Uber paling banyak dipesan pukul 11.00 malam. "Sedangkan barang yang paling aneh pernah tertinggal di dalam Uber adalah lobster hidup," kata Chan Park selaku GM South East Asia Uber dalam media gathering 'Year With Uber 2017' di bilangan MH Thamrin, Jakarta,  Rabu (13/12).

Dan, tahukah kamu bahwa hari Rabu pukul 09.00 juga jadi waktu paling sering pemesanan Uber? Dikatakan Chan, bisa jadi ini karena rasa lelah setelah berkendara dengan transportasi umum selama Senin dan Selasa.

"Senin masih biasa menggunakan transportasi umum, Selasa mulai lelah, dan akhirnya Rabu memakai Uber karena ingin moda transportasi yang langsung door to door," tambahnya.

Fakta unik dan menarik ini sengaja dikeluarkan Uber yang sudah melakukan lima miliar perjalanan di seluruh dunia.  Khusus untuk Indonesia, Uber sudah ada di 34 kota yang tersebar di tujuh pulau.

Bentuk lain konektivitas yang coba mereka lakukan dengan penggunanya adalah dengan menciptakan delapan Avatar unik yang menggambarkan karakter pengguna Uber.

Kamu cukup registrasi di situs resmi mereka dan voila! Data perjalanan kamu akan mereka kalkulasikan sehingga menghasilkan delapan karakter sebagai berikut:

1. Sang Pengelana
Menghabiskan sebagian besar waktunya di jalanan dan menempuh jarak sangat jauh untuk mewujudkan petualangan satu tempat ke tempat lain.

2. Si Pengembara Siang
Si pemaksimal waktu sebelum matahari terbenam.  Mereka shopping, janjian, ataupun ngopi bareng teman di waktu sebelum malam.

3. Si Tukang Buru-buru
Saat waktu jadi hal penting,  Si Tukang Buru-buru berjalan bebas dengan UberMotor. Ia bergerak sampai tujuan kala yang lain terjebak macet.

4. Si Penjelajah
Mengumpulkan poin dari perjalanan,  baik di udara dan di darat.

5. Si Penumpang Pagi
Saat yang lain masih di kasur,  Si Pengendara Pagi sudah di jalan dan memanfaatkan pagi dengan maksimal.

Si Penumpang Pagi./Copyright Uber

6. Si Penumpang Malam
Saat yang lain sudah bersantai,  Si Penumpang Malam masih beraktivitas. Sosok yang lebih sering ketemu Bulan dibanding Matahari.

7. Si Penumpang Mewah
Selalu memikirkan pelayanan dan kenyamanan kelas atas.

8. Si Jagoan Jalan
Ia adalah pengguna aktif dan selalu berpindah tempat.  Lebih suka duduk di belakang pengemudi.

Si Jagoan Jalan./Copyright Uber

Nah, mana yang pas dengan kepribadianmu?

(vem/zzu/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading