Sukses

Lifestyle

Tips Menjadi Beauty Influencer ala Suhay Salim

Di era sosial media seperti sudah tidak heran lagi dengan menjemurnya berbagai influencer, mulai dari fashion, beauty, atau kuliner. Biasanya setiap konten yang dibuat, mereka akan langsung menyebarnya di akun-akun sosial media mulai dari Instagram hingga Youtube.

Bahkan, kini influencer bisa dijadikan sebagai sebuah pekerjaan yang menjanjikan. Salah satu influencer yang banyak banyak diburu ialah beauty influencer. Nah, jika kamu ingin menjadi beauty influencer, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar pengikut atau followers berjumlah banyak.

Sebab, jumlah followes atau subscriber akan menentukan akun kamu akan mendapatkan iklan atau kerjasama. Salah satu beauty influencer Tanah Air yang namanya sudah sangat terkenal ialah Suhay Salim. Yuk, simak apa saja saran Suhay agar kamu bisa menjadi beauty influencer.

“Sejujurnya kalau ditanya gimana sih caranya supaya punya followers atau yang subscribe itu banyak, sebenarnya nih sampai sekarang aku pun enggak paham kenapa ada yang nonton video-video aku. Tapi gini, aku pikir sih tipsnya adalah just be yourself," ungkap Suhay saat ditemui di Jakarta.

Ia mengatakan, menilai bahwa menjadi dan menampilkan karakter diri sendiri adalah cara yang ampuh untuk membuat orang lain menjadi tertarik.

"Dulu tuh ya aku ngerasa buang-buang waktu karena enggak percaya diri di depan kamera. Tapi setelah sekitar satu tahun berjalan, aku pikir ya sudahlah biar saja mau ada yang suka atau enggak daripada aku capek nahan diri menjadi orang yang bukan karakter diriku, lalu aku putuskan untuk tampilkan dan keluarkan kepribadian diri. Alhamdulillah, makin cepat perkembangannya. So, saran aku sih dari awal itu jadilah diri kamu sendiri," tambahnya.

Untuk konten video, Suhay mengatakan dirinya tidak menerapkan jadwal khusus untuk mengunggah sebuah video.

"Kalau aku sih sebenarnya tidak ada aturan seminggu itu harus upload berapa video. Masalahnya adalah aku sangat mencintai make-up dan skincare jadi enggak dijadwalin atau disuruh pun aku pasti pengen dan gemes sendiri aja gitu kalau enggak pegang make-up sehari. Jadi akhirnya mau enggak mau bakal bikin sendiri deh. Intinya sih, like what you do jadinya enggak ada tekanan," tutup wanita yang sudah memiliki kurang lebih 177 ribu pengikut di Instagram dan lebih dari 234 ribu subscriber di laman akun Youtube-nya ini.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading