Sukses

Lifestyle

Disko Samba Ceriakan Malam Tahun Baru di Bali

Fimela.com, Jakarta Sudahkah merencanakan perayaan malam tahun baru? Bali bisa menjadi salah satu pilihan untuk merayakan malam pergantian tahun. Setelah sukses menampilkan konsep Elrow bersama Jones Blue pada acara pembukaannya, kini Manarai Beach House kembali dengan suasana semarak. Di mana perayaan tahun baru akan dibuat dengan disko samba.

Manarai Beach House akan dipenuhi dengan sentuhan musik latin yang diresapi dengan irama tropis dan Afro oleh DJ Natty Rico. Dengan tema karnaval di tahun 70-an, perayaan tahun baru di Manarai Beach House akan mengingkatkan Sahabat Fimela dengan Copacabana yang terkenal.

Sahabat Fimela pun akan dibuat terpesona jika hendak menghabiskan malam tahun baru di Manarai Beach House. Manarai Beach House akan memesona dengan visual dan dekorasi yang semarak.

Natty Rico akan membawa permainan musik yang berbakat sebagai seorang saxophonis. Ia pun merupakan seorang produser musik yang telah dengan beberapa seniman industri musik paling disegani, seperti Major Lazer, David Guetta, Jennisfer Hudson, dan masih banyak lagi.

Rayakan pergantian tahun dengan disko samba

Di Manarai Beach House, Natty akan memikat Sahabat Fimela dengan pertunjukkan yang super meriah ala Latin ini. Pada pergantian tahun 2018 menuju 2019, akan berpadu musik disko ekletik dan klub klasik. Ini menjadi pesta akhir tahun terbesar di Nusa Dua.

Nuansa disko ini bisa dinikmati dengan pergi ke kolam renang sembari meminum koktail khas Manarai. Alunan musisi dan perkusi setia menemani Sahabat Fimela dengan alunan Afro-Latin sepanjang malam. Tiketnya tersedia secara pre-sale dengan harga Rp 700 ribu dan Rp 800 ribu. Sementara jika beli tiket di tempat, tiket bisa dibeli seharga Rp 950 ribu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Natal dan Tahun Baru Spesial Bersama Kelurga di Raffles Jakarta, dari Staycation Hingga Makam Malam