Sukses

Lifestyle

Ingin Membuat Vlog yang Menarik? Ini Tips dari Artis Serba Bisa, Patricia Gouw

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu dengan video-blogging? Hampir setiap orang terutama anak muda pasti sudah tahu video-blogging atau yang biasa disebut vlog. Meskipun sedang tren, akan tetapi tidak semua orang bisa membuat vlog dengan kualitas yang bagus.

Saat ditemui Fimela.com di acara Smartfren Go Unlimited di Bali, Patricia Gouw seorang model, presenter dan selebgram Indonesia berbagi tips seru tentang bagaimana caranya untuk membuat vlog yang bagus dan menarik.

Menurut runner-up Asia's Next Top Model cycle 4 ini, yang paling penting sebelum membuat vlog adalah menjadi diri sendiri.

"Jadilah diri sendiri dan buat video yang sesuai dengan karakter diri. Gue pernah coba jadi karakter lain, tapi nggak ada yang nonton. Karena memang gak cocok," tuturnya.

Selain menjadi diri sendiri, perempuan yang akrab disapa Pat ini terkadang tidak terlalu memikirkan konsep vlog yang akan dibuatnya. Menurutnya spontanitas merupakan konsep terbaik ketika membuat vlog.

 

Buang rasa malu jauh-jauh

Seperti diketahui, perempuan kelahiran 14 Juli 1990 ini mulai membuat vlog pada 2016 silam. Saat itu, Patricia tidak mempunyai pengetahuan sama sekali tentang membuat vlog. Akan tetapi ia terinpirasi dengan teman-temannya yang rata-rata merupakan vlogger.

Tips lainnya dari Patricia Gouw adalah agar tidak malu-malu untuk belajar membuat vlog dari orang lain. "Pokoknya jangan pernah malu untuk belajar vlog dari orang lain. Aku sendiri belajar dari Jovi dan Anaz (Anastasia Siantar). Kalau untuk nge-vlog, mereka paling ahli deh," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading