Sukses

Lifestyle

Dikira Anjing, Keluarga di China Ini Tak Sadar Ternyata Memelihara Beruang

Memiliki hewan peliharaan di rumah tak hanya membuat suasana rumah jadi makin ramai dan menyenangkan. Lebih jauh, ini juga akan membuat kamu jadi pribadi yang lebih sabar, perhatian dengan lingkungan sekitar dan simpati dengan hewan. Namun, bagaimana jadinya jika kamu tak sengaja memelihara hewan buas di rumah?

Sebuah keluarga di China tak pernah menyangka bahwa hewan kecil yang mereka beli dua tahun lalu dan dikira seekor anjing ternyata adalah seekor beruang. Keluarga ini baru menyadari ada yang aneh dengan hewan peliharaan mereka setelah menemukan setiap harinya hewan tersebut makan dalam porsi yang sangat besar.

Dilansir dari laman independent.co.uk, pemilik beruang yakni Su mengatakan, "Hewan ini menghabiskan sekotak buah dan dua ember kecil mie setiap harinya. Semakin tumbuh besar, ia terlihat seperti beruang dan kami benar-benar terlambat menyadarinya."

"Dia telah menjadi bagian dari keluarga kami. Kami sangat menyayanginya dan dia pun hewan yang menggemaskan. Tapi, kamu tetap khawatir seiring dengan berjalannya waktu. Kami khawatir karena dia yang kami kira seekor anjing ternyata merupakan seekor beruang," imbuh Su.

Beruang yang sebelumnya dikira anjing tersebut diberi nama Fifi oleh Su dan keluarganya. Sejauh ini, hewan tersebut adalah hewan yang ramah. Tubuhnya terus tumbuh besar seberat 250 pon atau setara dengan 113 kg dan diperkirakan akan terus bertambah. Kini, setelah mengetahui kenyataan tentang Fifi, Su dan keluarganya tidak menutup kemungkinan untuk melepas hewan itu ke habitat aslinya meski sebenarnya mereka sangat sayang dengan hewan tersebut.

"Kami sangat menyayanginya, tapi kami tidak mungkin membiarkannya tidak hidup di habitat aslinya," jelas Su.

Kalau kamu yang tidak sengaja memelihara hewan buas di rumah, apa yang akan kamu lakukan ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading