Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Pengiring Pengantin di Royal Wedding Adalah Anak Kecil

Apakah kamu menyadari bahwa ada yang unik di dalam tradisi royal wedding? Ketika pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle kemarin, saat Meghan berjalan memasuki kapel, ia diiringi oleh banyak anak kecil, baik itu anak perempuan maupun anak laki-laki. Ada yang memegangi gaunnya dan ada juga yang membawa bunga.

Tapi tahukah kamu mengapa hal ini dilakukan saat pernikahan royal wedding? Ternyata ada alasannya lho. Secara umum dan tradisional, anggota keluarga yang lebih muda memang berperan sebagai pengiring pengantin di Inggris, namun alasan Meghan Markle untuk memilih anak-anak ini jelas tidak biasa.

Seorang juru bicara dari Istana Kensington mengatakan bahwa Meghan Markle tidak bisa memutuskan teman mana yang akan dipilihnya. Bukan hanya itu, karena banyaknya teman, Meghan Markle juga tidak ingin membuat orang lain merasa kurang istimewa daripada yang lainnya.

Pengiring pengantin adalah anak-anak/copyright AP

Seperti dilansir dari bravotv.com, Senin (21/5/2018), namun pada akhirnya pilihan jatuh pada anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte. Keduanya ditemani putri baptis Pangeran Harry yang juga putri dari Mayor Nicholas dan Alice can Cutsem, Florence van Cutsem, putri-putri dari Benita dan Dareen Litt, sekaligus putri baptis Meghan Markle yaitu Remi Litt dan Rylan Lott, putri dari Jessica Mulroney, sahabat Meghan, yaitu Ivy Mulroney, dan Zalie Warren, pengiring pengantin termuda di Royal Wedding yang merupakan putri dari Zoe dan Jake Warren.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Hotel di Jakarta, Bali, dan Surabaya Agar Lebaran Semakin Berkesan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengolah Jengkol Agar Empuk dan Tidak Pahit