Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Tempat Buat Kamu Para Pecinta Sushi

Para pecinta kuliner pastinya sudah tidak asing lagi dengan makanan khas Jepang, sushi. Dengan berbahan dasar ikan, sushi mampu memanjakan lidah para penggemarnya. Berawal hanya dianggap sebagai kelezatan lokal, kini kelezatannya menyebar hampir ke seluruh dunia.

Bagi penggemar sushi, tempat dan suasana juga menjadi syarat untuk menikmati sushi yang lezat. Menjelang Hari Sushi Internasional yang jatuh pada tanggal 18 Juni 2018 mendatang, berikut tempat rekomendasi buat kamu dari para wisatawan Booking.com untuk menggali hidangan lezat khas Jepang. Cek yuk!

Otaru (Hokkaido), Jepang

Otaru dikenal dengan hidangan lautnya yang segar. Tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan untukmu dalam mencari sushi terbaik. Salah satu restorannya yang paling populer telah melayani sushi kepada pelanggannya selama lebih dari 70 tahun. Selain sushi segar, jalan-jalan dengan pemandangan yang indah juga ditawarkan di Otaru.

Bagi kamu yang ingin menginap, Kuramure bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang luas dengan desain khas Jepang dan tradisional. Para tamu hotel juga dapat menikmati pemandangan hutan yang luar biasa dari pemandian air terbuka.

São Paulo, Brazil

São Paulo menjadi kota yang memiliki komunitas Jepang terbesar di luar Jepang. Hal tersebut membuat kamu, pecinta kuliner khas Jepang berkesempatan untuk mencoba sushi yang luar biasa dalam perjalanan liburanmu. Setiap akhir pekan, komunitas Jepang yang berada di São Paulo mengadakan pekan raya untuk membeli barang kerajinan dan pasar makanan jajajan khas Jepang.

Jika kamu bingung memilih tempat menginap, Bê Hotel bisa menjadi pilhan terbaikmu. Hanya berjarak satu kilometer dengan Patio Higienopolis, kamu dapat menjelajahi pusat perbelanjaan kelas atas di kota São Paulo.

Vancouver, Canada

Untuk menikmati sushi yang dikelolah oleh beberapa koki top dunia, kamu harus rela mengantri. Seperti restoran Omakese, menghadirkan menu yang sangat populer di restoran sushi kota, California Roll yang diciptakan oleh sang koki legenda, Hidekazu Tojo. Jangan lupa juga untuk menyempatkan waktumu mekimati pemandangan alam yang indah di Vancouver.

Berlokasi di tengah kota Vancouver, hotel Fairmont Pacific Rim memiliki kebutuhan yang lengkap untuk perjalananmu. Hotel ini juga memiliki restoran sushi yang pernah meraih pengahargaan The Lobby Lounge and Rawbar. Sambil menikmati sushi lezat, kamu bisa bersantai ditemani live music.

Düsseldorf, Germany

Dengan populasi lebih dari 6,500 warga Jepang, daerah Düsseldorf memiliki salah satu komunitas Jepang terbesar di Eropa. Dengan dikelilingi oleh restoran Jepang dan bar sushi yang tersebar di seluruh Dusseldorf, kamu berkesempatan untuk mencicipi sushi yang otentik. Selain itu berjalan-jalan di kota tua dan mencicipi makanan yang ada di sana bisa membuat liburanmu lebih menyenangkan.

Jika kamu mencari hotel yang dekat dengan beberapa sushi terbaik di Düsseldorf, Me and All Hotel Düsseldorf bisa mewujudkannya. Hotel butik ini terletak di Jepang Quarteer di pusat Düsseldorf.

Cape Town, South Africa

Semakin populer dengan harga yang semakin kompetitif, sushi di Cape Town layak untuk kamu coba. Sushi yang otentik dengan harga yang terjangkau, bisa kamu temukan di sepanjanga pantai berpasir di sekitar Sea Point, Cape Town. Di sini, kamu juga bisa piknik dengan pemandangan alam yang indah atau menikmati wine tour.

Terletak di sungai Salt River yang sangat trendi di Cape Town, hotel Swift Studios bisa menjadi pilihan yang ideal untuk liburanmu. Kamu juga akan disuguhi pasar siang dan malam yang menakjubkan di Cape town. Hotel studio ini juga dilengkapi dengan alat-alat dapur yang lengkap untuk menggulung sushimu sendiri.

Nah, jika kamu ingin menikmati sushi dengan suasana yang beda, rekomendasi di atas bisa kamu coba. Semoga membantu kamu yang ingin pergi berlibur ya, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading