Sukses

Lifestyle

Nikmati Kuliner Kekinian di Pasar Senggol 2018 Summarecon Mal Bekasi

Apakah kamu termasuk orang-orang yang suka wisata kuliner ladies? Jika iya, jangan lewatkan untuk datang ke event kuliner bertajuk “Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian”, di Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi.

Di event ini, pengunjung bisa menikmati menu makanan yang tidak hanya lezat tetapi juga menarik untuk menjadi koleksi di media sosial. Berlangsung mulai 12 April – 13 Mei 2018 di area parkir barat The Downtown Walk, Pasar Senggol menghadirkan 72 tenant makanan yang terdiri dari 21 gerobak, 9 food truck, dan 42 booth yang siap untuk dijelajahi selama 32 hari.

Pengunjung bisa menikmati beragam kuliner di Pasar Senggol ini/copyright vemale.com

Adapun kuliner yang bisa kita temukan di event ini di antaranya Bola ubi ala Bobol 58, Sempol Gocid, Pentol & Cilok Kuah Pedas, Mie Tusuk, Es krim semar dari Eightfully, Lungo Potatoes, Bakso Aci Bandung, Bakso Boedjangan, Roti Nogat, Nasi Ayam Mangga Thai dan masih banyak lagi.
 
Demi membuat suasana lebih menyenangkan, sejumlah permainan pasar malam seperti carousel, ombak banyu, bianglala, ontang-anting dan virtual reality juga siap menemani para pengunjung untuk menghabiskan waktu di Pasar Senggol. Setiap hari pun pengunjung bakal ditemani dengan pertunjukkan spesial seperti carnival dance, fire jugler, beatbox, humanoid, ballet, polisi cilik dan penampilan seru lainnya.

Suasana pasar senggol dilihat dari atas/copyright vemale.com

Pasar Senggol tahun ini terasa semakin istimewa dengan penampilan musisi Barasuara (27 April) dan Naura (4 Mei) setiap pukul 20.00 di panggung The Downtown Walk.
 
Pasar Senggol juga turut menghadirkan program penjualan Pre-sale Kartu Top Up secara online yaitu pembelian kartu seharga Rp250 ribu dengan mendapatkan Rp300 ribu dan pembelian Rp500 ribu akan mendapatkan Rp600 ribu. Pengunjung bahkan bisa melakukan pembelian secara online melalui website www.malbekasi.com.

Jangan lupa mengajak kuluarga, sahabat dan kerabat ke event menarik ini/copyright vemale.com

Beragam kuis media sosial, photo contest dan kuis #7HariberceritaPasarSenggol berhadiah grand prize kamera Fujifilm XA10 dan voucher belanja akan semakin memeriahkan Pasar Senggol tahun ini. Buat kamu yang suka berburu kuliner, jangan sampai melewatkan event menarik ini ya ladieas.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading