Sukses

Lifestyle

Ide Souvenir Pernikahan Unik dari Makanan Favorit Sampai Bumbu Dapur

Fimela.com, Jakarta Sounvenir pernikahan tak kalah pentingnya dengan detail lain di hari besarmu. Jika menginginkan bingkisan pernikahan yang beda dari biasanya, banyak-banyaklah mencari inspirasi yang bisa datang dari mana saja.

Seperti saat mencari wedding gift di Pinterest, maka hasil pencarian terbanyak adalah sounvenir pernikahan berbentuk makanan namun dengan packaging yang menarik. Bukan hanya kemasannya, pesan yang disampaikan juga tak kalah berkesan.

Berikut ini beberapa inspirasi souvenir pernikahan dari para pengantin di seluruh dunia yang bisa menjadi sontekan. Mana yang paling mencuri perhatianmu?

Camilan atau Permen Favorit

Makanan favoritmu dan pasangan menjadi ide souvenir pernikahan yang unik dan menarik. Seperti permen, popcorn, sampai camilan sehari-hari yang jadi kegemaran berdua. Dengan permainan kata, pastinya menjadi souvenir dengan makna yang mengena. 

Bumbu Dapur

Berbagai bumbu dapur seperti lada dan garam pun bisa dijadikan souvenir pernikahan menarik. Begitu juga dengan saus sambal atau teh dan kopi yang selalu tersedia di dapurmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading