Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini Zodiak Paling Sehat di Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak untuk tahun 2019 pasti membuat banyk orang penasaran, salah satunya adalah ramalan tentang kesehatan. Karena bagaimana pun karir dan cinta tak akan bisa berjalan manis 2019 jika tidak didukung dengan kesehatan yang baik.

Dan ternyata dilansir dari Reader's Digest, ada satu zodiak yang diramalkan paling sehat di tahun 2019, dia adalah zodiak Cancer. Menurut ahli astrologi Susan Miller, orang-orang dengan tanggal lahir antara Juni tanggal 21 hingga Juli tanggal 22 (Cancer) adalah mereka yang diramalkan paling sehat tahun 2019 nanti.

Zodiak ini mengalami banya perkembangan dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Hal ini tidak terlepas dari pengaruh planet Jupiter yang mengitari zodiak ini yang ternyata membawa banyak pengaruh baik, bukan hanya dalam hal cinta dan kebahagiaan, tapi juga kesehatan Cancer secara keseluruhan.

Menerapkan pola sehat dengan olahraga dan rajin makan sehat akan menurunkan berat badan Cancer secara sehat dan secara alami akan membuat tubuhnya lebih berenergi. Umumnya para Cancer menyukai olahraga ringan seperti Pilates atau jalan kaki. Selama itu adalah aktivitas yang baik, lakukan sesering mungkin.

Para Cancer juga disarankan untuk menjaga asupan garam, jangan suka makan makanan terlalu asin dan gurih karena bisa memicu pengentalan darah. Lebih banyak minum air putih juga membantu menjaga kesegaran tubuh.

Jadi, itu dia zodiak paling sehat tahun 2019 nanti. Tentunya setiap zodiak juga pelru menjaga kesehatan masing-masing ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading