Sukses

Lifestyle

Kepribadian Seseorang Penyuka Parfum Aroma Jeruk, Ternyata Seperti Ini!

Fimela.com, Jakarta Para perempuan pasti menginginkan aroma tubuhnya selalu segar, dan karena itu mereka pasti akan memilih membeli parfum. Wewangian ini juga dijual dengan berbagai pilihan aroma, mulai dari aroma bunga, kayu hingga buah-buahan.

Nah, jika pilihamu jatuh pada parfum beraroma buah terutama buah jeruk, ternyata ada makna tersembunyi yang bisa mengungkap kepribadianmu.

Dilansir dari Reader's Digest, penyuka parfum atau wewangian aroma jeruk atau citrus adalah orang-orang yang seringkali mendominasi dalm hidupnya. Ia sering dikenal sebagai alpha woman dan memiliki kemampuan alami menjadi pemimpin.

Dikatakan Alan R. Hirsch, MD, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation, penyuka aroma citrus biasanya dominan dan agresif. Namun tenang saja, tak ada yang salah dengan menjadi seseorang yang berani dalam hal cinta dan karir. Ini justru menjadi kelebihan yang tak dimiliki banyak orang.

Pastikan saja dirimu tidak melampaui batas atau menyakiti orang lain dengan kepribadianmu yang selalu ingin jadi nomor satu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading