Sukses

Lifestyle

Tradisi Lebaran Nia Ramadhani: Open House dan Pakai Baju Kembaran

Setiap orang jelas punya tradisi sendiri saat merayakan lebaran yang bakal datang beberapa hari ke depan. Tak terasa sudah hampir sebulan penuh kita berpuasa. Nah, Nia Ramadhani dan keluarganya ini ternyata juga punya tradisi tersendiri lho saat marayakan hari kemenangan. Apa saja sih?

"Ada open house di rumah hari pertama puasa. Pastinya senang hari kemenangan sebulan puasa dan berkumpul sama keluarga. Silaturahmi lah sama keluarga," ujar Nia Ramadhani.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (8/6), keluarga Nia akan mengadakan open house saat lebaran. Suami Nia pun akan membawa Nia dan anak-anaknya untuk berlebaran ke rumah orangtua. Momen ini selalu dinantikan oleh Nia karena banyaknya hidangan lezat yang disajikan.

"Ada di rumah nenek suami aku. Itu ketupat sayur dan empal rendang enak banget. Dibikin pas Lebaran doang. Selalu setiap puasa pertama dan terakhir kita buka puasa bareng keluarga besar," jelasnya.

Ada satu tradisi lagi yang selalu dilakukan Nia bersama keluarga kecilnya ini. Ia selalu menyiapkan busana lebaran bernuansa serupa dengan suami dan anak-anaknya. Ini ia lakukan agar penampilan keluarganya selalu kompak.

"Udah bikin sih, desain masih digarap lewat internet. Aku suka browsing kasih asisten aku untuk dibuatin. Suami dan anak-anak nanti ya harus sesuai sama pilihan aku. Apa yang mamanya mau ya harus ikut," pungkasnya.

Wah, seru banget ya Ladies. Kalau kamu apakah punya tradisi saat lebaran tiba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading