Sukses

Lifestyle

Dia Pasti Jagain Kamu, Ini 7 Tanda Dia Akan Melamarmu!

Menjalin hubungan cinta yang serius, tentu tujuan utamamu bukan hanya butuh pacar yang bisa #JagainKamu, tapi juga bisa jadi suami masa depanmu. Ketika kamu sudah klik dengannya, apa lagi yang ditunggu selain menikah? Namun kamu juga perlu menunggu kapan ia akan melamarmu. Karena bagaimana pun, jika ia belum yakin denganmu, maka ia tak akan mengambil langkah ceroboh.

Tapi jika pasangan sudah siap, ia akan menunjukkan tanda-tanda akan melamar kok ladies. Seperti apa tanda-tandanya? Coba cek berikut ini deh.

1. Tiba-tiba merasa nervous di dekatmu. Kamu bisa melihat ada yang berbeda dengan sikapnya. Entah mengapa ia jadi agak pendiam, menunjukkan kecemasan dan sikap waspada serta hati-hati karena ia gugup akan sesuatu.

2. Memperhatikan perhiasan macam apa yang kamu suka bahkan menanyakannya padamu. Tentu saja ini bisa saja pertanyaan random, namun jika kamu tahu seperti apa kepribadiannya dan ini tampak mencurigakan, kamu mungkin bisa berharap adanya lamaran.

3. Merencanakan liburan berdua saja. Ketika kalian biasanya jalan-jalan bareng teman-teman atau rame-rame tapi kemudian ia ingin liburan berdua saja, apalagi pilihannya tempat yang romantis atau yang kamu suka, mungkin ia punya maksud tertentu.

4. Ia jadi sering membicarakan masa depan. Ketika kalian berdua ngobrol dan kemudian ia lebih sering mengaitkannya dengan rencana masa depan kalian berdua, entah itu masalah rumah, memiliki anak dan lain sebagainya. Bisa jadi ini tanda ia ingin melamarmu.

Terkadang pria memang butuh waktu untuk meyakinkan diri sendiri kapan dan bagaimana ia akan melamarmu, dan tentunya hal ini membuatnya berbeda. Sikapnya bisa jadi tanda yang bisa kamu lihat, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading